Sukses

Chicco Jerikho Akhirnya Dinyatakan Negatif Covid-19

Chicco Jerikho menunjukkan hasil tes PCR.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Chicco Jerikho mengumumkan bahwa dia positif Covid-19. Setelah menjalani isolasi mandiri, suami Putri Marino ini mengabarkan kondisi terkininya.

Lewat Instagram Story, bintang film Filosofi Kopi memperlihatkan hasil swab test setelah menjalani pemeriksaan pada 22 Januari 2021. Hasilnya ternyata dinyatakan negatif.

"Jenis pemeriksaan PCR Swab SARS COV2, hasil pemeriksaan negatif," begitu isi dari surat hasil pemeriksaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur 

Unggahan ini ia buat pada Minggu (24/1/2021). Sayangnya, Chicco Jerikho tak menyertakan keterangan apa pun kecuali stiker bertuliskan "Thank God".

Seperti diketahui, pada 13 Januari 2021, Chicco Jerikho menjelaskan dalam tubuhnya terimveksi virus korona. "Akhirnya kenalan juga sama Covid," tulisnya kala itu.

3 dari 4 halaman

Anak dan Istri Negatif

Kendati demikian, Chicco Jerikho bersyukur karena hanya dirinya yang terpapar Covid-19. Istri dan anaknya dinyatakan negatif setelah menjalani pemeriksaan.

"Puji Tuhan Istri dan Anak saya aman," tulis Chicco Jerikho.

4 dari 4 halaman

Patuhi Prokes

Ia juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar tak mengalami hal yang sama seperti dirinya.

"Jangan sampai kecolongan seperti saya,masker jangan pernah di copot kecuali kalian bener2 merasa aman. cuci tangan sesering mungkin.. #staysafe #thisshitisreal," tulis Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.