Sukses

Mantan Istri Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik Keluhkan soal Bayar Utang

Baru-baru ini Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud, berkeluh kesah soal utang. Benarkah ini ditujukan untuk suami Zaskia Gotik?

Liputan6.com, Jakarta - Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik dan kini keduanya memiliki seorang anak. Meski begitu, hubungan sang pengusaha dengan mantan istri, Imel Putri Cahyati sepertinya masih ada ganjalan.

Sebelumnya, Sirajuddin Mahmud mengeluhkan soal tak bisa bertemu anak. Kini, giliran pesinetron Jodoh Wasiat Bapak membahas utang di medsos.

Tak jelas keluhan ini dilontarkan kepada siapa. Kuat dugaan, ini berhubungan dengan sang mantan. Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (25/1/2021), Imel Putri Cahyati mengunggah foto diri dan menulis status teks panjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Dibagi

Dalam keterangan foto, Imel mengaku hingga kini ia belum mendapatkan haknya.

"Hak aja belum dibagi, sya udah di gugat suruh bayar hutangnya 🥴 ... Mbok yoo diselesaikan dl giliran bagi utang gercep bener.. dia yg ngutang sya yg ganti rugi 🤦🏼‍♀️," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Nafkah Anak

Layaknya sinetron, Imel Putri Cahyati tak kuasa menahan air mata. Ia menceritakan bahwa menafkahi anak sudah ditunaikannya.

"Kumenangisssssssss... dipikir cari duit gampang !! Udah sya handle nafkah anak," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Ia berharap tanggungan suami kini lebih ringan. Untuk itu, Imel tak ingin dibebani dengan masalah lain. "Coba bersyukur ga usah lagi yg lain ikut nimbrung Ckckck ..," Imel menyambung.

 

5 dari 5 halaman

Berdoa

Imel Putri Cahyati hanya bisa berdoa, semoga bisa menyelesaikan masalah yang tengah dihadapinya. "Semoga Allah kasih rezeki yg jauh lebih besar dari apa yg kalian minta 🙏🏻," pintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.