Sukses

Aktris School 2017 Song Yoo Jung Meninggal Dunia Secara Mendadak

Agensi Song Yoo Jung membenarkan kabar duka ini.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah kabar duka datang dari aktris Korea Selatan Song Yoo Jung. Ia dikabarkan telah meninggal dunia pada Sabtu (23/1/2021) lalu. 

Kabar dukacita ini telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, Sublime Artist Agency, yang mengeluarkan sebuah pernyataan singkat. 

"Song Yoo Jung meninggal dunia secara tiba-tiba pada 23 Januari," begitu pernyataan Sublime Artist mengenai aktris School 2017 tersebut, dilansir dari Koreaboo, Senin (25/1/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimakamkan Hari Ini

Kematian Song Yoo Jung pertama kali diketahui dari laporan eksklusif media Maeil Kyungjae. Selain waktu kematiannya, diungkap bahwa pemakamannya digelar di Gangnam Seoul Medical Center, dan prosesinya digelar pada hari ini. 

3 dari 4 halaman

Informasi soal Bunuh Diri Ditarik

Dalam berita awal mengenai kematian Song Yoo Jung, disebutkan bahwa ia meninggal dunia dengan mengakhiri hidupnya sendiri. Namun tak lama kemudian, seluruh referensi mengenai bunuh diri dalam artikel kematian Song Yoo Jung dihapus. 

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai penyebab meninggalnya sang aktris. 

4 dari 4 halaman

Model Iklan dan Video Klip hingga Aktris

Song Yoo Jung debut pertama kali ke industri hiburan Korea Selatan sebagai model iklan kosmetik, dan pelan-pelan mulai  terjun ke dunia akting. Ia tampil dalam drama MBC Golden Rainbow pada 2013 dan Make Your Wish setahun kemudian. 

Ia juga tampil dalam drama School 2017, dan sebagai model video klip iKON, "Goodbye Road". Tahun lalu, ia teken kontrak dengan Sublime Artist Agency untuk mendalami dunia akting. 

 

 

Semoga mendiang beristirahat dengan tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.