Sukses

Saksikan Live Streaming di SCTV, BTS dan Blackpink Dalam Kemeriahan WIB Tokopedia

Tokopedia kembali menghadirkan acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang akan disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi swasta tanah air, tak terkecuali SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Tokopedia kembali menghadirkan acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang akan disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi swasta tanah air, tak terkecuali SCTV. akan tersaji banyak keseruan dalam acara yang hadir pada Senin (25/10/2021) malam nanti.

Perhelatan Waktu Indonesia Belanja Tokopedia ini akan semakin seru karena akan kehadiran dua grup super Kpop yaitu, BTS dan Blackpink. Bagi para pecinta Kpop tentu kemeriahan konser ini tidak boleh terlewat pastinya.

Baik, Jimin dan kawan-kawan serta pesona dari Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose akan membuat para penonton enggan beranjak untuk menyaksikan acara seru dari Tokopedia ini. Memang, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia tidak pernah berhenti memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya.

Untuk Anda para pemburu diskon, Army, serta Blink jangan sampai melewatkan acara ini yang akan tayang mulai pukul 20.00 sampai 21.30 WIB secara langsung. Akan ada banyak promo seru yang bisa kalian dapatkan pada acara yang berlangsung malam nanti.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimeriahkan dan dipandu oleh selebriti ternama tanah air

Program Waktu Indonesia Belanja Tokopedia ini juga akan ipandu oleh Gading Marten dan Chika Jessica. WIB TV Show juga turut serta dimeriahkan oleh musisi ternama Indonesia, seperti Tiara Andini, Denny Caknan, Agatha Chelsea, Reza Chandika, Sinyorita, Corry Pamela, serta kolaborasi rapper legendaris Iwa K dan Saykoji. 

Selain itu, Tokopedia memberikan inovasi terbarunya yaitu fitur “Voting Artis Favoritmu”. Melalui fitur ini, masyarakat dapat memilih artis favoritnya untuk tampil di WIB TV Show selanjutnya. 

Selama menikmati rangkaian acara WIB TV Show, masyarakat juga dapat mengikuti games menarik Waktunya Kita Kuis dan berkesempatan memenangkan cashback 10 kali lipat dari total nilai transaksi belanja di Tokopedia.

3 dari 4 halaman

Banyak promo seru

Tidak hanya konten hiburan dan penampilan eksklusif dari bintang tamu spesial, Tokopedia juga menghadirkan sederet promo khusus selama penyelenggaraan WIB. Pada periode tersebut, masyarakat bisa berbelanja sepuasnya dan dibebaskan dari ongkos kirim (ongkir) hingga Rp 40.000. 

Promo ini berlaku khusus produk berlambangkan “Bebas Ongkir Sepuasnya”. Masyarakat juga dapat menikmati keuntungan cashback spesial dari brand pilihan Tokopedia. Selain itu, masih ada promo menarik Kejar Diskon Tokopedia. Promo ini khusus diberikan kepada pelanggan yang ingin memiliki produk kualitas terbaik dengan harga mulai dari Rp 10.000. 

Produk tersebut meliputi handphone dan gadget, fashion, keperluan rumah tangga dan anak, elektronik, olahraga dan hobi, kecantikan, serta kebutuhan harian. Supaya tidak ketinggalan, pelanggan dapat mengaktifkan fitur pengingat.

4 dari 4 halaman

Dapat ditonton secara eksklusif di SCTV

Bagi para Blink dan Army acara yang ini jangan sampai dilewatkan untuk ditonton. Pasalnya, ini merupakan kehadiran dua grup super asal Korea ini pertama kalinya di tahun 2021 secara virtual.

Acara WIB Tokopedia ini bisa Anda saksikan secara eksklusif di SCTV yang bisa live streaming melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com. Sehingga Anda bisa menonton acara seru ini dimana saja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.