Garap My Lecturer My Husband Season 2, Manoj Punjabi Terkenang Kejayaan Cinta Fitri di SCTV

Oleh Wayan Diananto pada 25 Jan 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 25 Jan 2021, 07:30 WIB
Manoj Punjabi. (Foto: Dok. MD Pictures)
Perbesar
Manoj Punjabi. (Foto: Dok. MD Pictures)

Liputan6.com, Jakarta - Produser Manoj Punjabi sedang bungah. Pasalnya, web series My Lecturer My Husband yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina disambut antusias oleh penonton.

Serial yang tayang di WeTV dan iflix ini bertengger di urutan teratas sekaligus difavoritkan viewers. Season kedua siap diproduksi. Reza Rahadian pun melayangkan harapan khusus.

“Kalau bocoran cerita, jujur saya belum tahu sama sekali akan diapakan di musim kedua. Tapi mudah-mudahan, persiapannya agak lebih panjang, tidak buru-buru,” ujarnya terkait web series season 2.

2 dari 5 halaman

Nilai dan Desain Produksi

[Fimela] Reza Rahadian
Perbesar
Film 'Abracadabra', Reza Rahadian saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

“Saya yakin banget dari aspek nilai dan desain produksi jauh diperbaiki,” aktor peraih 4 Piala Citra itu menukas. Di sisi lain, menggarap serial berformat season bukan hal baru bagi Manoj Punjabi.

Ia mengenang momen saat melawan arus dengan menggarap sinetron Cinta Fitri yang tayang di SCTV. Cinta Fitri kala itu jadi sinetron terfavorit di eranya dan tembus 1.000 episode lebih.

3 dari 5 halaman

Menengang Cinta Fitri

Manoj Punjabi. (Foto: Dok. MD Pictures)
Perbesar
Manoj Punjabi. (Foto: Dok. MD Pictures)

“Waktu mulai season 2 itu ratingnya dari bawah dulu. Ending season 1 di atas, waktu season 2 mulai dari bawah setelah episode 20-an naik lagi,” kenang produser MD Pictures di Jakarta, baru-baru ini.

“Waktu season 3 dan Cinta Fitri season Ramadan, itu naiknya luar biasa. Saya punya obsesi semua bisa jadi season tapi tidak mudah karena kompetitor lainnya enggak melakukan itu,” Manoj Punjabi menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Harus Treatment Film

Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)
Perbesar
Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

Produser Ayat-ayat Cinta serta Habibie & Ainun menjanjikan, standar produksi My Lecturer My Husband beda dengan Cinta Fitri mengingat keduanya menyapa lewat medium berbeda.

“OTT series produknya, cara menanganginya, bujetnya, bukan asal-asalan. Ini treatment yang berarti di 8, 10, 12, 15 atau mungkin 20 episode, itu treatment-nya harus treatment film,” ulasnya. 

5 dari 5 halaman

Tak Ditangani Seperti Sinetron

Manoj Punjabi. (Foto: Instagram @manojpunjabimd)
Perbesar
Manoj Punjabi. (Foto: Instagram @manojpunjabimd)

“Tapi panjangnya, panjang series. Kalau saya menanganinya seperti sinetron, maaf, akan hancur. Orang nonton saja di TV ngapain harus download? Bayar?” pungkas Manoj Punjabi.

My Lecturer My Husband disutradarai Monty Tiwa. Selain Reza dan Prilly, film ini diperkuat Aida Nurmala dan Kevin Ardilova. Tokoh Tristan yang dihidupkan Kevin Ardilova punya fans tersendiri.

Lanjutkan Membaca ↓