Sukses

6 Fakta Nathalie Holscher Keguguran, dari Perdarahan Hingga Perasaan Sule Kehilangan Calon Anak

Nathalie Holscher, istri komedian Sule, sedang berduka. Ia mengalami keguguran calon anak pertamanya dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Sule antusias mengetahui kabar istrinya, Nathalie Holscher, hamil. Ekspresi kegembiraan sang komedian terlihat saat memamerkan hasil testpack Nathalie Holscher pada 1 Januari 2021.

Melalui saluran YouTube-nya, Sule mengumumkan kehamilan Nathalie Holscher. "Alhamdulillah Bunda (panggilan Sule ke Nathalie Holscher -red) positif hamil. Selamat ya. Tapi belum cek ke dokter. Lihat nih sudah garis dua guys," kata Sule dalam video itu.

Nathalie Holscher juga sempat memamerkan foto perutnya yang membesar di medsos. Kala itu, doa baik mengiringi kehamilan calon anak pertamanya dengan ayah Rizky Febian. Namun, kebahagiaan Sule dan Nathalie Holscher harus tertunda.

Nathalie Holscher mengumumkan bahwa dirinya mengalami keguguran saat hamil muda. Berikut 6 fakta keguguran Nathalie Holscher yang dirangkum Liputan6.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cerita di Instagram Stories

Nathalie Holscher lebih dulu mengunggah ceritanya di fitur Instagram Stories miliknya, 23 Januari 2021. Ia curhat lagi sedih karena kehilangan calon anaknya dengan Sule. 

"Sebenarnya sedih tapi harus semangat!" tulis Nathalie Holscher mengawali unggahannya di Instagram Stories. 

3 dari 7 halaman

2. Perdarahan

Natalie Holscher berterus terang ihwal musibah yang menimpanya. Ia kehilangan janin karena faktor perdarahan.

"Hmmm... Oke aku mulai, deh bismillah. Jadi dari hasil USG dan akupun positif alhamdulillah dan kemarin tiba-tiba perdarahan byk bgt dan akhirnya gak jadi.. hehe tapi gapapa aku tetap semangat kok!" cerita Nathalie Holscher.

4 dari 7 halaman

3. Hikmah

Nathalie Holscher tak lantas menjadikan peristiwa itu sebagai kesedihan yang harus diratapi terus-menerus. Ia mengambil maksud positif terkait apa yang menimpanya.

"Tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," ia menyambung.

5 dari 7 halaman

4. Kekhawatiran

Perempuan yang mengumumkan kehamilannya medio Desember 2020, itu juga memikirkan hal lain selain kehilangan janin, yakni perasaan Sule saat mengetahui hal tersebut.

"Yang aku sedihnya bukan karena apa2 ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt. Hu hu," Nathalie Holscer menulis.

6 dari 7 halaman

5. Dukungan Keluarga

Nathalie Holscher bersyukur Sule sabar merespons musibah itu. Anak-anak Sule dari pernikahan dengan Lina Jubaedah juga mendukungnya.

"Bunda harus semangat!!!dan trimakasih buat anak2 bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," imbuhnya.

7 dari 7 halaman

6. Pesan untuk Orang Lain

Nathalie Holscher tak mau kejadian yang menimpanya dialami ibu hamil lain. "Buat kalian diluar sana intinya jangan byk pikiran apapun itu yg menurut mu gak harus di pikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan," katanya.

"Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan.. aku udah cukup bahagia punya keluargaku yg sangat sayang sama aku dan orang di sekelilingku sekarang," Nathalie Holscher menutup rangkaian ceritanya di Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.