Lagu Betrand Peto Trending, Ruben Onsu: Ini Bukan Hanya untuk Onyo Tapi Semua Tim

Oleh Surya Hadiansyah pada 25 Jan 2021, 10:40 WIB
Diperbarui 25 Jan 2021, 10:40 WIB
Disebut Makin Mirip, Ini 6 Potret Kebersamaan Ruben Onsu dan Betrand Peto
Perbesar
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Sumber: Instagram/ ruben_onsu)

Liputan6.com, Jakarta - Betrand Peto kembali membuat pencapaian di dalam kariernya. Single terbarunya yang berjudul Sekali Lagi, berhasil menjadi trending tidak lama setelah dirilis.

Ruben Onsu, sang ayah, tentu merasa bangga dengan pencapaian tersebut. Namun Ruben Onsu mengatakan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari peran besar para penggemarnya yang begitu loyal.

"Buat saya di posisi manapun di trending, ya minimal trending itu kan hadiah yang diberikan dari fans, mereka punya loyalitas, mereka punya ekstra waktu," kata Ruben Onsu dilansir dari tayangan YouTube di kanal KH Infotainment pada Jumat (22/1/2021).

2 dari 4 halaman

Untuk Tim

7 Potret Betrand Peto dengan Gaya Rambut Cornrow Seperti Film The Karate Kid
Perbesar
Betrand Peto (Sumber: Instagram/ruben_onsu)

Soal kesuksesan lagu tersebut, Ruben Onsu juga mengatkan bahwa ini bukan hanya milik Betrand Peto, tetapi juga untuk segenap tim yang terlibat dalam pembuatan lagu tersebut.

"Jadi ini bukan hanya untuk Onyo (sapaan Betrand Peto), tapi semua tim yang bekerja di belakang juga. ya senang lah , apalagi kemarin dalam hitungan jam bisa masuk world wide. Emang hadiah untuk anak ini ya, anak ini mah rejekinya ada aja," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Kekhawatiran

Betrand Peto
Perbesar
Betrand Peto

Sebelumnya, Ruben Onsu mengaku memiliki kekhawatiran terkait single terbarunya Betrand Peto. Mengingat di lagu ini, Betrand Peto menyanyikannya dalam genre musik yang tidak pernah dibawakan sebelumnya.

"Ya rasa kekhawatirannya sudah terjawab, biasanya nyanyinya lagu di zona nyaman ya. Tapi ini kan saya coba dia di zona berbeda. Ya mudah-mudahan ada satu warna baru lah. Tantangan buat dia," tutup Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

1,4 Juta

Baru Dirilis, Single Terbaru Betrand Peto Tembus Trending Dunia
Perbesar
Baru Dirilis, Single Terbaru Betrand Peto Tembus Trending Dunia. (YouTube MOP Music Channel)

Seperti diketahui, Ruben Onsu mengumumkan pencapaian yang diraih putranya yaitu Betrand Petro untuk lagu yang baru dirilisnya, "Sekali Lagi". Belum lama dirilis, lagu tersebut langsung masuk ke jajaran top trending world wide. 

Terkini, hingga artikel ini dimuat, lagu Betrand Peto itu masih bercokol di posisi 6 trending Indonesia dengan total views mencapai 1,4 juta lebih. 

Lanjutkan Membaca ↓