Sukses

Lagu Betrand Peto Trending, Ruben Onsu: Ini Bukan Hanya untuk Onyo Tapi Semua Tim

Single terbaru Betrand Peto yang berjudul Sekali Lagi, berhasil menjadi trending tidak lama setelah dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Betrand Peto kembali membuat pencapaian di dalam kariernya. Single terbarunya yang berjudul Sekali Lagi, berhasil menjadi trending tidak lama setelah dirilis.

Ruben Onsu, sang ayah, tentu merasa bangga dengan pencapaian tersebut. Namun Ruben Onsu mengatakan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari peran besar para penggemarnya yang begitu loyal.

"Buat saya di posisi manapun di trending, ya minimal trending itu kan hadiah yang diberikan dari fans, mereka punya loyalitas, mereka punya ekstra waktu," kata Ruben Onsu dilansir dari tayangan YouTube di kanal KH Infotainment pada Jumat (22/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Tim

Soal kesuksesan lagu tersebut, Ruben Onsu juga mengatkan bahwa ini bukan hanya milik Betrand Peto, tetapi juga untuk segenap tim yang terlibat dalam pembuatan lagu tersebut.

"Jadi ini bukan hanya untuk Onyo (sapaan Betrand Peto), tapi semua tim yang bekerja di belakang juga. ya senang lah , apalagi kemarin dalam hitungan jam bisa masuk world wide. Emang hadiah untuk anak ini ya, anak ini mah rejekinya ada aja," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Kekhawatiran

Sebelumnya, Ruben Onsu mengaku memiliki kekhawatiran terkait single terbarunya Betrand Peto. Mengingat di lagu ini, Betrand Peto menyanyikannya dalam genre musik yang tidak pernah dibawakan sebelumnya.

"Ya rasa kekhawatirannya sudah terjawab, biasanya nyanyinya lagu di zona nyaman ya. Tapi ini kan saya coba dia di zona berbeda. Ya mudah-mudahan ada satu warna baru lah. Tantangan buat dia," tutup Ruben Onsu.

4 dari 4 halaman

1,4 Juta

Seperti diketahui, Ruben Onsu mengumumkan pencapaian yang diraih putranya yaitu Betrand Petro untuk lagu yang baru dirilisnya, "Sekali Lagi". Belum lama dirilis, lagu tersebut langsung masuk ke jajaran top trending world wide. 

Terkini, hingga artikel ini dimuat, lagu Betrand Peto itu masih bercokol di posisi 6 trending Indonesia dengan total views mencapai 1,4 juta lebih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.