Sukses

Dihindari Teman Karena Kasus Narkoba, Millen Cyrus Justru Bahagia

Millen Cyrus ceritakan pengalamannya saat direhabilitasi karena narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus sedang menjalani rehabilitasi rawat jalan akibat kasus narkoba. Ia pun mulai menjalani aktivitasnya seperti sedia kala.

Kepada Ashanty, tantenya, Millen Cyrus sempat mengungkap bahwa ia dijauhi teman karena kasus hukum tersebut. Namun hal ini nyatanya tak membuat pemilik nama asli Millendaru itu bersedih.

"Kamu kan tadi bilang pada saat di dalam banyak teman-teman yang menghindar, sedih enggak sih?" tanya Ashanty di YouTube The Hermansyah A6, Jumat (22/1/2021).

"Enggak, sekarang aku malah happy mereka menghindar, karena menurutku baguslah jadi kan kelihatan siapa yang baik siapa yang enggak, siapa yang dekat atau enggak. Lebih baik aku sama keluarga ketimbang sama teman," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegiatan

Millen Cyrus juga menceritakan kegiatan sehari-hari saat tinggal di tempat rehabilitasi ketergantungan obat. Menurutnya, rutinitas selama rehabilitasi membuat pola hidupnya jadi lebih baik.

"Kegiatan aku salat subuh, terus sehari-hari gitu makan pagi, olahraga seminggu dua kali, aku kan juga ngisi acara di dalam kelas makeup. Karena kan enggak ada yang kayak aku, pertama kali kan yang kayak aku jadi pas di dalam mereka senang," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ruangan Terpisah

Namun karena ia berpenampilan layaknya seorang wanita, Millen Cyrus ditempatkan di ruangan yang terpisah dari pasien rehabilitasi lainnya. "Ada ruangan, pisah, cuma aku ikut shemale program. Makan tiga kali sehari," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Ingin Lebih Sukses

Selepas menjalani rehabilitasi, Millen Cyrus memiliki tujuan hidup yang hendak dia capai. Ia ingin menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Yang pertama pengin bahagiain mama, pengin sama keluarga, fokus ke karier lebih bagus, cara berpakaian lebih tertutup, sopan. Pokoknya lebih sukses aja tahun ini dan bisa beli rumah," ujar Millen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.