Sukses

Ayah Michael Yukinobu Defretes Drop Tahu Anaknya Jadi Tersangka Video Syur Bersama Gisel

Ayah jatuh sakit saat Michael Yukinobu Defretes ditetapkan jadi tersangka

Liputan6.com, Jakarta - Michael Yukinobu Defretes harus beradapan dengan hukum setelah video syurnya dengan Gisel tersebar di media sosial. Kini ia dan Gisella Anastasia telah resmi ditetapkan sebgaia tersangka dan kasusnya tengah diproses Polda Metro Jaya.

Dijelaskan Nobu sapaan akrab Michael Yukinobu Defretes, karena kasus ini, kondisi kesehatan ayahnya sempat menurun.

"Iya memang kemarin papi saya sempat drop banget sewaktu mau antar saya ke bandara," kata Michael Yukinobu Defretes usai di Polda Metro Jaya belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikhlas

Kendati demikian, Nobu berusaha ikhlas menerima kenyataan yang ada. Apa pun situasinya ia akan menjalaninya dan taat hukum.

"Ya, saya ikhlasin aja ya sebenarnya, yang pasti jalani ajalah, memang kalau harus jalanin hal ini, ya udah jalani dengan ikhlas,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Untuk itu, Nobu meminta doa agar ayahnya diberi kesehatan kembali dan bisa menjalani aktivitasnya seperti sedia kala.

"Saya mohon doa agar diberi kesembuhan dan kesehatan orangtua saya," ucap Nobu.

4 dari 4 halaman

Putus

Selain berpengaruh dengan kondisi kesehatan ayahnya, kasus yang dialaminya saat ini juga berpengaruh dengan hubungan asmaranya.

"Kalau kemarin sempat punya (pacar) juga, ya, cuma karena sekarang lagi ada permasalahan kita lagi break dulu, ya, lagi istirahat dulu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.