Sukses

Isu Keretakan Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William, Ini Kesaksian Ibunda

Seperti apa keadaan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang sebenarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga artis Celine Evangelista dengan Stefan William diisukan tengah bermasalah. Keduanya bahkan dikabarkan sudah tinggal secara terpisah.

Terkait hal ini, ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, akhirnya buka suara. Ia tak tahu persis apa yang sedang terjadi pada rumah tangga anak perempuannya tersebut.

"Ya, kalau ditanya benar atau enggaknya tentang hubungan Celine sama Stefan saya kurang tahu, tapi yang saya tahu dan sudah saya tanyakan, setahu saya mereka baik-baik aja," kata ibunda Celine Evangelista, dikutip dari Cumicumi, Jumat (22/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampak Baik

Vincentia mengatakan bahwa dari penglihatannya, hubungan Celine Evangelista dan Stefan William nampak baik.

"Saya berharap mereka baik-baik aja hubungannya karena selama ini memang saya lihat baik-baik aja. Tapi kalau tanya pastinya mungkin bisa tanya langsung ke merekanya," ia menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Bercerita?

Celine Evangelista juga bukan tipe orang yang selalu menceritakan perihal masalah rumah tangga kepada ibunya. Tapi lain halnya bila ada masalah yang sulit diselesaikan.

"Ya paling cerita seperlunya saja, dia sudah ngerti caranya handle kalau ada masalah dia bisa temuin solusinya. Kecuali itu sudah pelik atau benar-benar gimana mungkin baru dia diskusi. Tapi selama dia enggak ngobrolin atau apa saya anggap enggak ada masalah," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kata Celine

Dalam sebuah kesempatan, bintang sinetron Samudra Cinta ini dimintai keterangannya terkait isu yang tengah berembus kencang ini. Sayangnya, ia enggan memberi penjelasan apa pun.

"Doain aja semoga semuanya baik-baik aja. Doain aja," kata Celine Evangelista seperti dikutip dari YouTube Cumicumi pada Kamis (21/1/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.