Sukses

Cha Eun Woo Malu-Malu Usai Cium Moon Ga Young di Drakor True Beauty

Stasiun tvN merilis situasi di balik layar drakor True Beauty, memperlihatkan interaksi hangat antara Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea True Beauty kian seru saja. Penonton dibuat terombang-ambing saat menyaksikan interaksi antara Ju Gyeong (Moon Ga Young) dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeob). 

Stasiun TV yang menayangkan drakor ini, tvN, baru-baru ini merilis situasi di balik layar True Beauty.

Dalam video singkat berdurasi 7,5 menit yang diunggah di kanal YouTube tvN drama, Jumat (22/1/2021), diperlihatkan suasana saat syuting, maupun kala pemainnya melatih adegan. Salah satunya adalah adegan ciuman yang dilakoni Moon Ga Young dan Cha Eun Woo

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada yang Serius, Ada yang Santai

Sepanjang persiapan hingga proses syuting, Moon Ga Young terlihat santai dan relaks. Ia juga membantu Cha Eun Woo saat melatih adegan Ju Gyeong dipepet ke tembok oleh Su Ho. 

Sebaliknya, Eun Woo serius berlatih dan mendengar arahan sutradara dengan sungguh-sungguh. 

3 dari 5 halaman

Malu-Malu

Adegan pertama pun diambil. Cha Eun Woo mendaratkan kecupan lembut di bibir Moon Ga Young. Keduanya kemudian mendengarkan arahan lanjutan dari sutradara. 

Sang sutradara ternyata meminta pengambilan gambar diulang, meminta Eun Woo untuk berbicara lebih lembut tapi mendorong Moon Ga Young dengan lebih keras, diwartakan Soompi.

Setelah take ulang, sutradara memberikan pujian, bahwa Cha Eun Woo telah beraksi dengan baik. Mendengarnya, Cha Eun Woo mendadak malu, bahkan menutupi wajahnya. 

 

4 dari 5 halaman

Berat Badan Eun Woo

Selain adegan dengan Ju Gyeong, ditampilkan pula pengambilan adegan saat Su Ho digendong Seo Jun saat kabur dari gangster. 

Hwang In Yeob rupanya kelelahan menggendong Cha Eun Woo.

"Bukan karena Eun Woo berat," kata Hwang In Yeob. Tapi lawan mainnya ini langsung nyeletuk, "Aku berat, kok."

5 dari 5 halaman

Kenangan Masa Kecil

Keduanya kemudian menjalani syuting saat numpang traktor sembari mengenang masa kecil mereka. 

"Saat kami kecil, kami menyusuri jalan di tempat yang sama," kata keduanya. "Ayah kami punya kampung halaman yang sama," ujar Cha Eun Woo. 

Sambil tersenyum, Hwang In Yeop menimpali, "Mungkin ada satu hari di mana jalan kita bertemu tanpa menyadarinya. Kita berpapasan tanpa saling mengetahui."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.