Sukses

Nita Thalia Batalkan Gugat Harta Mantan Suami

Nita Thalia ingin terus menjalin silaturahmi dengan keluarga mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nita Thalia sempat akan menggugat harta mantan suaminya, Nurdin Ruditia. Saat bercerai dengan Nurdin, Nita memang tak ingin lagi menjadi istri kedua. 

Namun konflik tersebut sepertinya berakhir dengan meninggalnya Nurdin. Nita juga berencana mengurungkan niatnya untuk menggugat gana-gini terhadap mendiang mantan suaminya.

“Belum kepikiran sampai situ. Aku sih kepenginnya, ya sudah lah nggak usah pikirin ke situ, biar Abang tenang di sana," ujar Nita Thalia saat ditemui di kawasan Piere Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hubungan

Diakui oleh Nita, bila gugatannya dilanjutkan hanya akan membuat hubungannya dengan keluarga mantan suami berantakan. Apalagi, mantan suaminya itu masih memiliki istri pertama. 

“Aku pengin almarhum bahagia dan tenang di sana," tutur Nita Thalia.

 

3 dari 5 halaman

Silaturahmi

Nita Thalia juga berharap hubungan dengan keluarga mantan suami tetap terjalin silaturahmi. Dirinyapun tak ingin lagi ada konflik. 

“Nggak mau malah menjadi orang yang memberi beban pikiran pada keluarga. Ke aku-nya juga  kerja jadi nggak tenang," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Selesai

Nita Thalia berharap semua persoalan dengan almarhum mantan suami selesai. Selain itu dia ingin komunikasi dengan istri pertama Nurdin bisa berjalan dengan baik. 

"Aku penginnya sudah selesai. Ya kami tetap jaga silaturahmi ke depan, karena kami ada anak-anak. Dan aku juga penginnya komunikasi berjalan baik, silaturahmi berjalan baik gitu," tutur Nita Thalia.

 

5 dari 5 halaman

Anak

Bahkan putri semata wayang Nita Thalia sangat dekat dengan anak-anak mantan suami dan istri pertamanya, Atin. Apalagi, Nita mengaku masih sering menitipkan putrinya kepada istri pertama. 

“Walau bagaimana pun, anakku butuh sosok bapak dan yang bisa menggantikan itu adalah kakak-kakaknya gitu. Aku juga kemarin sudah menitipkan juga ke kakak-kakaknya. Aku bilang, 'tolong ya kak, karena dia sudah nggak punya siapa-siapa," tutur Nita Thalia.

"Takutnya umur kan kita nggak ada yang tahu ya, takutnya ada sesuatu yang buruk yang terjadi sama aku gitu," pungkas Nita Thalia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.