Sukses

Hesty Klepek Klepek Khawatir Suaminya Diambil Pelakor

Hesty Klepek Klepek tidak pernah membagikan foto suami di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Hesty Klepek Klepek sudah memiliki dua anak. Saat ini, pedangdut yang pernah tersangkut kasus prostitusi artis itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Hesty sering kali mengunggah sosok sang anak lewat akun media sosial pribadinya. 

Namun meski begitu, Hesty Klepek Klepek juga mengisi kegiatan dengan meng-cover lagu-lagu penyanyi lainnya di YouTube.

“Sekarang keseharianku kan di rumah terus, kalo kayak gini (pandemi) kan takut kalo keluar juga. Karena kalo keluar (takut) bawa (virus) apa ke rumah. Anak di rumah, kegiatan nggak keluar-keluar, sama anak-anak aja. Sehari hari paling cover-cover lagu, ada kerjaan sampingan juga live streaming," kata Hesty Klepek Klepek di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Berbagi

Selain menjadi ibu rumah tangga, Hesty juga berupaya menjaga keutuhan rumah tangganya. Salah satunya dengan tidak membagikan foto bersama anak dan suaminya di Instagram.

Hesty tidak pernah mem-posting wajah sang suami di media sosial. Hal ini sudah dilakukan sejak dirinya resmi menikah beberapa tahun lalu.

 

3 dari 4 halaman

Pelakor

“Dari awal Hesty sudah berkomitmen sama suami untuk tidak mempublish suami. Karena memang suami Hesty orangnya pemalu juga, terlalu apa ya, dia nggak mau lah sampe orang-orang tahu dan Hesty pun sendiri tidak mau mengumbar-umbar. Karena jaman sekarang kan banyak banget kayak apa ya istilah kasarnya pelakor lah. Hesty nggak mau lah suami Hesty dilihat-lihat orang gitu," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Komentar

Karena tidak pernah mempublish foto sang suami, Hesty sering kali mendapat komentar tidak mengenakan, terutama dari netizen. 

“Yang kayak gitu itu biasa. Hesty udah sering banget sering banget denger orang-orang tuh ngomong. Tapi, Alhamdulillah temen-temen deket Hesty tahu semua lah," tutup Hesty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.