Sukses

Hip Hop, Single Baru Betrand Peto Diciptakan Saykoji

Betrand Peto mengeluarkan single berjudul ‘Sekali Lagi’. 

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto Putra Onsu merilis single terbarunya yang berjudul ‘Sekali Lagi’. MOP Music telah membuatkan single Betrand dalam bentuk video klip dengan genre musik Hip Hop.  

Video Klipnya sudah dapat dilihat secara eksklusif di Channel YouTube MOP Music mulai Kamis 21 Januari 2021. 

“Di awal tahun 2021 meski di tengah pandemi MOP Music tetep berkarya dengan merilis video klip lagu baru Betrand, judulnya Sekali Lagi. Lagu ini mengangkat spirit untuk Betrand menjalani masa transisi menuju usia remaja, semoga lagu ini bisa diterima dan menjadi spirit juga buat anak –anak usia remaja lainnya juga,” ujar Ruben Onsu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hip Hop

Single baru berjudul Sekali Lagi merupakan lagu pertama bagi Betrand dalam membawakan musik bergenere Hip Hop. Lagu ini diciptakan oleh Igor Saykoji. 

“Lagu itu memang sengaja tercipta dan dinyanyikan oleh Betrand dengan aransemen musik Hip Hop dengan dominasi lirik khas rap yang padat syarat makna,” ujar Ruben.

 

3 dari 4 halaman

Akselerasi

Dalam membawakan lagu ini karakter Betrand tampak berakselerasi dengan flow musik Hip Hop yang terdengar asik untuk didendangkan oleh pendengarnya. Gaya penulisan lirik khas Saykoji yang relevan dengan suasana hati karena isu sosial bahkan sekadar hal viral yang lagi trending, terkesan tidak menggurui atau hanya terdengar berkeluh kesah. Namun pendengar akan dibawa larut meresapi dan menghayati akan pesan yang disampaikan oleh Betrand melalui lagu ini.

 

4 dari 4 halaman

Diarahkan

Single Video klip Sekali Lagi yang secara apik digarap oleh tim MOP Production dibawah arahan Jordi Onsu sebagi Director video clip ini mengusung konsep Hip Hop dan RNB Style yang mana pada bagian part tertentu Betrand terlihat dinamis dan enerjik dengan menunjukkan bakatnya sebagai sosok remaja multi talenta, dapat melakukan kombinasi bernyanyi sekaligus melakukan dance bersama beberapa dancer pendukung, pemilihan konsep tersebut dirasa cocok untuk memberikan visual sesuai pesan dalam lirik dan dapat menambah kesan emosional dalam lagu tersebut.  

“Betrand itu remaja yang multi talent, dia itu anak yang berbakat jadi gampang diarahkan saat pembuatan video klip, ada beberapa part dia harus nyanyi sambil nge dance, itu bagus banget, dan proses syuting nya cukup singkat, ketika syuting team MOP dan Talent yang terlibat tetap menjalankan dan mematuhi protap kesehatan Covid 19,” ujar adik Ruben, Jordi Onsu. 

Jadi penasaran kan, lagu dan penampilan Betrand bakalan seperti apa ?? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.