Sukses

Vicky Prasetyo Menangis Jelang Melamar Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo yang menganggap dirinya seorang gladiator tak malu menangis bahagia bersama Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dalam hitungan hari, bakal melamar sang kekasih, Kalina Ocktaranny. Rencananya, mereka akan resmi menjadi pasangan suami istri pada Februari 2021 mendatang.

Pada 24 Januari 2021, mantan suami Angel Lelga akan melamar Kalina Ocktaranny. Hal itu sempat diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (20/1/2021).

Seolah tak percaya akan segera menikah dengan ibunda Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo tak malu mengakui ia sampai menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Lemah

Melalui akun Instagram, Kamis (21/1/2021), Vicky yang mengaku sebagai gladiator menyebutkan bahwa ia menangis karena wanita.

"Buat kalian semua para pria disaat kita menangisi seseorang hanya soal wanita ...sebenarnya itu bukan lemah," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Penting

Namun, wanita itu begitu berarti dalam hidup pria yang pernah mengaku sudah 24 kali menikah.

"Karena betapa pentingnya dia untuk kita ☺️☺️❤️❤️❤️," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Kalina Ocktaranny

Air mata Vicky Prasetyo merupakan bentuk kebahagiaan yang diberikan kepada sang kekasih karena siap bersanding hidup bersamanya.

"Dan aku menangisi bahagia kamu @kalinaocktaranny karena menjelang lamaran kita 🙏😍😍😘😘," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.