Sukses

Jangan Lewatkan Episode 2 Original Series Turn On yang Tayang Hari Ini di Vidio Bisa Ditonton Secara Gratis!

Original series terbaru yang diluncurkan oleh Vidio kembali menayangkan episode terbarunya pada hari ini (21/01/2021). Turn On merupakan original series terbaru yang merupakan garapan kerjasama antara Wattpad dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Original series terbaru yang diluncurkan oleh Vidio kembali menayangkan episode terbarunya pada hari ini (21/01/2021). Turn On merupakan original series terbaru yang merupakan garapan kerjasama antara Wattpad dan Vidio. 

Serial ini dibintangi oleh sederet artis ternama tanah air seperti Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth sebagai pemeran utamanya. Kehadiran mereka tak hayal akan membuat serial ini semakin menarik untuk ditonton tentunya. Selain itu, turut pula dihadirkan nama-nama papan atas sebagai pemeran pembantu seperti, Erika Carlina, Jonathan Andriano, Faradina Mufti dan masih banyak yang lainnya.

Vidio original series yang bergenre melodrama ini memiliki jalan cerita yang berbeda dari serial kisah percintaan pada umumnya. Tak heran, Turn On yang merupakan serial buatan sutradara Vemmy Sagita begitu disambut dengan antusias oleh para pecinta sineas Indonesia pada saat perilisan episode perdananya.

Tidak hanya itu, ada beberapa ulasan  sinopsis menarik dari episode terbaru yang bikin kalian wajib nonton Turn On original series di Vidio. Yuk, mari simak bersama ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode 2 Tur On original series

Pada episode keduanya kali ini, hubungan Andreas dan Maria semakin membaik. Akhirnya Andreas pun memaafkan Maria atas insiden di kantor pada waktu itu. Setelah berbaikan mereka berdua pergi ke sebuah cafe di dekat pantai bersama.

Namun ternyata tanpa diduga, Andras kembali bertemu dengan mantannya disana secara kebetulan. Ia pun tak menyangka bahwa mantannya Zizi telah kembali dari Australia. Andreas pun berpura-pura menggandeng Maria dan menganggap ia adalah pacarnya. Hal ini dilakukan demi menghindari rasa malu Andreas kepada Zizi.

Disisi lain, Diko akhirnya mengungkapkan isi hatinya kepada Maria. Dengan segala penjelasannya, ternyata Diko harus menerima kenyataan pahit bahwa cintanya ditolak oleh Maria lantaran perbedaan status sosial.

Sementara, masalah Andreas kian rumit karena Flora mengetahui bahwa ia punya kelainan seksual dalam dirinya. Gosip ini pun kemudian menyebar dengan cepat bahkan Maria juga telah mengetahuinya. Nah, bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

3 dari 3 halaman

Dapat ditonton di Vidio secara gratis

Bagi Anda yang mau nonton Turn On original series jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan episode 2 secara gratis di platform streaming Vidio. Bagi yang belum berkesempatan nonton pun, kalian masih bisa menyaksikan episode perdananya secara gratis juga tentunya.

Nah, tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Vidio di smartphone Anda atau bisa juga mengunjungi website vidio.com untuk menikmati tayangan terbaru ini. Jangan lupa juga untuk berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton drama Korea hingga live streaming pertandingan olahraga seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.