Sukses

Nirina Zubir Usir Virus Usai Dinyatakan Sembuh Covid-19, Pamer Potret Dikepung Asap Desinfektan

Nirina Zubir dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kini, artis yang juga presenter ini leluasa berkumpul dengan keluarga di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Covid-19 jadi tamu tak diundang dalam keluarga Nirina Zubir. Artis yang juga presenter ini terpapar virus Corona bersama keluarganya. Karena itu, keluarga Nirina Zubir terpaksa menjalani isolasi mandiri dan menjaga jarak.

Suami Nirina Zubir, Ernest Cokelat, lebih dulu pulih dari infeksi Covid-19 bersama anak-anaknya. Sementara bintang film Get Married harus lebih bersabar. Sebab, ia butuh waktu lebih lama untuk pulih.

Usai menjalani isolasi mandiri selama sebulan, Nirina Zubir akhirnya dinyatakan negatif pada 9 Januari 2021. Kabar baik itu diunggahnya melalui video di akun Instagram terverifikasinya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengasapi Rumah

Masih melalui Instagram, Nirina Zubir membagikan potret dirinya melakukan pembersihan rumah dari bakteri dan virus usai dinyatakan negatif Covid-19. Salah satu caranya, melakukan pengasapan di dalam rumah.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Fogging Desinfektan

"Setelah kami semua sudah negatif COVID-19, berikut yg na lakukan adalah meng-fogging disinfectant rumah agar lebih yakin rumah na steril dari virus...," tulis Nirina Zubir sebagai keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Rabu (20/1/2021).

 

4 dari 5 halaman

Bertemu Ayah

Nirina Zubir mensterilkan rumah dari bakteri dan virus karena ingin kembali bercengkerama dengan ayahnya di rumah.

"Karena jujur na rindu sama buya na dan ingin bertemu dengannya di rumah ini lagi. Karena waktu kami terpapar, buya na yg tadinya tinggal di rumah na, langsung kita pindahkan ke rumah abang na," Nirina Zubir melanjutkan.

5 dari 5 halaman

Usir Virus

Ia berharap virus dan bakteri tak lagi menyatroni kediamannya dan memisahkan keluarga.

"Semoga virus2 hilang keberadaannya di rumah ini dan orang2 seisi rumah na jg terus terlidungi...amin. So I haven’t meet my dad ever since.I MISS my Buya❤️," Nirina Zubir memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.