Sukses

Pernikahan Sempat Tak Direstui, Hanung Bramantyo Ungkap Hubungan dengan Mertua Saat Ini

Bagaimana hubungan Hanung Bramantyo dengan orangtua Zaskia Adya Mecca saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Hanung Bramantyo mengungkap bahwa sebenarnya pernikahannya dengan Zaskia Adya Mecca sempat tak direstui oleh ibu mertuanya. Sang sutradara mengatakan ini lewat Instagram pribadinya.

Menyusul pengakuan tersebut, sutradara Ayat Ayat Cinta ini mengatakan bahwa hubungannya dengan mertua saat ini sudah terjalin dengan baik. Pada Kamis (21/1/2021) mereka pergi ke Yogyakarta bersama.

"Ke Jogja bareng mama-papa bia @zaskiadyamecca. Kalo ada yang tanya sekarang gimana sikap mama Bia @zaskiadyamecca ke saya sekarang Menyenangkan," kata Hanung Bramantyo di Instagramnya.

Malahan ayah dan ibunda Zaskia Mecca sangat perhatian kepada Hanung Bramantyo terutama bila sedang sakit. Hanung menyebut perhatiannya melebihi para suster di rumah sakit.

"Kenapa bisa begitu? Karena niat saya menikah buat ibadah. E tapi, gak gampang loh ya buat bilang itu. Saya pernah gagal dalam rumah tangga. Pernah melukai perasaan banyak orang, termasuk anak saya, ibu dan papa saya," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ujian

Hanung Bramantyo mengakui bahwa banyak sekali ujian yang diberikan Tuhan bagi pernikahannya dengan Zaskia Adya Mecca. Ujiannya tidak main-main.

"Udah kayak adegan sinetron pokoknya. Kalo kalian pernah nonton sinetron orang tua misahin anaknya secara paksa dg pacarnya, itu terjadi pada saya. GERR banget kan?" tuturnya.

3 dari 4 halaman

Sabar dan Doa

Bila pernikahan tak direstui, maka kuncinya adalah bersabar dan berdoa. Inilah yang diterapkan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

"Klise sih. Tapi emang bener banget. Sabar dan doanya juga gak cuma sekali ya. Harus Terus menerus. Sholat dan tahajud segala," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Pembuktian

Menurutnya, setiap lelaki harus berjuang dengan keras untuk bersanding dengan wanita yang baik. Karena orangtua butuh bukti bahwa putrinya bersanding pria yang tepat.

"Kalo perlu ampe sungkem di Baitulloh ( Rumah Allah ). Pake modal, CONG!! Lu mau dapetin cewek baik gak mau modal. modalnya juga bukan cuma duit kok," ungkapnya.

"Orang tua cewe tuh cuma butuh bukti kalo anaknya akan selamat di tangan para laki. Karena yang hamil tu cewek. Cowok mah bisa bebas. Gak heran ortu cewek butuh ngliat niat dan perjuangan cowok yang mau bawa anaknya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.