Sukses

Ibunda Bantah Amanda Manopo Pernah Nikah di Usia 18 Tahun

Amanda Manopo pernah berencana menikah di usia muda namun gagal.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo sempat menyatakan bahwa ia pernah menikah di usia 18 tahun. Kekasih Billy Syahputra ini menyampaikan hal tersebut melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online.

"Saya sudah gagal dua kali, saya pernah nikah di umur 18, umur 21 ini waktu itu aku harusnya nikah, dulu ya," tutur pesinetron Ikatan Cinta ini dalam video yang diunggah pada Selasa (19/1/2021).

Terkait pengakuan mengejutkan ini, ibunda Amanda Manopo angkat bicara. Ia mengatakan bahwa sang anak belum menikah. "Enggak, itu ada yang plesetin ucapannya dia. Enggak ada (pernikahan)," kata Henny pada Rabu (20/1/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan

Dia lantas menjelaskan bahwa maksud dari pernyataan anaknya adalah, ia berencana ingin menikah di usia muda. Hanya saja, rencana itu gagal terlaksana.

"Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. Diplesetin itu (ucapannya). Orang masih anak-anak," tuturnya lagi.

3 dari 4 halaman

Klarifikasi

Bila suatu saat sang anak menikah, tentu pihak keluarga juga akan mempublikasikannya. Apalagi Amanda Manopo adalah seorang bintang terkenal.

"Iya diklarifikasi aja ya, jadi trending topic itu kan. Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi, pasti, semua juga akan tahu," Henny mengakhiri pernyataan.

4 dari 4 halaman

Siap Nikah

Sementara itu, lewat kanal YouTube Dapur Bincang Online pula, Amanda Manopo sempat mengutarakan kesiapannya untuk menikah.

"Kalau mental tidak usah ditanya ya saya mentalnya ibu rumah tangga banget. (Kalau diajak nikah sudah siap?) sudah, dan keluarga juga sudah tahu kalau aku tipe wanita yang mandiri dan independent," tuturnya. (Kapanlagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.