Sukses

Siva Aprilia Sensual di Video Bucin Manja, Ini Kata CEO Seven Stars Records

CEO Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni, menjelaskan perannya di lagu baru Siva Aprilia berjudul Bucin Manja.

Liputan6.com, Jakarta Siva Aprilia akhirnya merilis single di tahun 2021 yang bergenre dangdut ciptaan Diantoine dengan judul "Bucin Manja" yang berbeda dari sebelumnya. Peran Mr. Riccardo Mazzoni sebagai CEO label Seven Stars Records pun sangat besar.

Menurut Mr. Riccardo Mazzoni, single terbaru dari Siva Aprilia ini memiliki aransemen yang bernuansa musik latin. Sehingga menjadikan lagu ini sangat manja di telinga pendengar dan pastinya ingin ikut berjoget. 

Lagu baru Siva Aprilia ini bercerita tentang seorang yang sangat menanti pasangan dengan penuh harapan cinta. Tapi, kita harus tetap semangat ceria menunggu cinta itu datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsep CEO Seven Stars Records

Siva Aprilia tampil menarik dan anggun dalam video lagu tersebut. Aksinya berjoget dan berdansa sangat klop dengan musik yang memiliki ciri khas ala Amerika Latin. Terdapat rasa manja, glamor, elegan, sensual, serta tarian ala Latin dengan balutan busana yang dipakai oleh Siva Aprilia.

"Konsep ini dari saya dengan tim styling dan videography baru saya, 2021. Semua membawa ide fresh dan tertarik di dalam video klip Siva Aprilia," ujar CEO Seven Stars Records, Mr. Riccardo Mazzoni, soal konsep video "Bucin Manja".

3 dari 5 halaman

Busana Hitam

Kali ini, Siva Aprilia mengenakan busana berupa gaun warna hitam dan putih. Dengan gayanya ini, ia masih tetap terlihat sangat seksi.

4 dari 5 halaman

Promosi

"Premiere Vclip " Bucin Manja " Jam 7 malam ini .. stay tuned di youtube chanelnya @sevenstarsrecords ya gaess," tulis Siva Aprilia mempromosikan single barunya, melalui akun Instagram @sivaapriliareal.

Reaksi warganet pun banyak yang memuji aksi Siva Aprilia di video barunya. Banyak juga yang mengaku suka dengan lagu baru Siva Aprilia ini.

 

5 dari 5 halaman

Simak Videonya

Semakin penasaran ya? Langsung saja kita lihat Siva Aprilia dengan "Bucin Manja" di channel YouTube Seven Stars Records dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.