Sukses

Kata Celine Evangelista Terkait Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Stefan William

Reaksi Celine Evangelista ditanya soal kabar permasalahan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Bahtera rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William dikabarkan sedang bermasalah. Foto-foto kebersamaannya dengan Stefan William juga sudah tak dapat ditemukan di akun Instagram terverifikasi Celine Evangelista.

Dalam sebuah kesempatan, bintang sinetron Samudra Cinta ini dimintai keterangannya terkait isu yang tengah berembus kencang ini. Sayangnya, ia enggan memberi penjelasan apa pun.

"Doain aja semoga semuanya baik-baik aja. Doain aja," kata Celine Evangelista seperti dikutip dari YouTube Cumicumi pada Kamis (21/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Happy

Rekan Celine Evangelista, fotografer Rio Motret, mengutarakan kesaksiannya. Menurutnya, ibu empat anak ini masih bisa beraktifitas dengan baik, seperti tak terjadi masalah besar.

"Tadi kita foto tiga baju, dia kelihatannya sih happy-happy saja dari tadi ketawa-ketawa. Enggak terlihat ada masalah yang serius," ungkap Rio Motret.

3 dari 4 halaman

Bicara soal Stefan

Celine Evangelista juga masih bisa menjawab saat ditanya perihal aktivitas yang tengah dijalankan oleh suaminya.

"Menurut saya baik-baik aja karena tadi saya tanya kegiatan Stefan, Celine masih jawab, berarti kan masih komunikasi. Ya orang pacaran aja masih bisa berantem apalagi nikah, jadi kayaknya enggak ada masalah serius," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Pengakuan Adik Celine

Sementara itu, baru-baru ini adik Celine, Marissa Brigitta sempat mengungkap kondisi rumah tangga sang kakak. Menurutnya rumah tangga keduanya memang sedang tidak baik.

"Memang lagi ada masalah sih, ya didoakan saja lah," paparnya, dilansir Kanal YouTube Cumicumi, Senin (18/1/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.