Sukses

Warna-warni Video Musik Lagu Show Off Your Colors Titi DJ

Titi DJ mengeluarkan video musik single Show Off Your Colors.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi tak membuat Titi DJ berhenti berkarya. Diva pop Indonesia itu kembali dengan karyanya yaitu sebuah video musik untuk lagu Show Off Your Colors. Pesan dalam video musik itu adalah untuk mengajak kita untuk tetap mengekspresikan diri kita di era pandemi. 

Sebelumnya, Titi DJ telah melempar karya lagu berjudul Show Off Your Colors dan kemudian diikuti peluncuran video lirik lagu tersebut pada September 2020 kemarin.

Bersama dua taleta muda penuh bakat, Sara Fajira dan Eka Gustiwana, Titi DJ melakukan kolaborasi. 

Lagu Show Off Your Colors sendiri merupakan lagu remake dari lagu Titi DJ yang sempat merilis pada tahun 2015 berjudul Ekspresi Ekspresi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Lagu kolaborasi lintas generasi ini, mengajak semua generasi bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke, untuk tetap bertahan dan memberikan berbagai warna untuk Indonesia di tengah masa pandemi. 

Semangat yang ingin ditularkan oleh Titi DJ terbaca dari isi official video musik lagu Show Off Your Colors, yaitu dengan menampilkan berbagai warna cerah dan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Lirik

Kolaborasi lintas generasi ini juga terlihat dari penulisan lirik untuk lagu ini. Di mana Titi DJ, mengajak Sara Fajira dan anaknya, Salma Chetizsa, untuk bersama-sama berkontribusi untuk lagu remake ini.

Ditambahkan oleh Titi DJ, adanya kerja sama apik lintas generasi tersebut ingin memberikan gambaran kepada seluruh masyarakat Indonesia, bahwa setiap generasi Indonesia harus bekerja sama dalam melewati pandemi Covid-19.

 

4 dari 4 halaman

Disaksikan

Bersama E-Motion Entertainment, official Video musik Show Off Your Colors dari Titi DJ featuring Sara Fajira dan Eka Gustiwana, bisa disaksikan mulai tanggal 20 Januari 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.