Sukses

Istri Pertama Rohimah Sebut Kiwil Masih Berharap Kembali pada Meggy Wulandari

Benarkah Kiwil igin rujuk dengan Meggy Wulandari?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Meggy Wulandari, rupanya Kiwil benar-benar menikahi Venti Figianti di Bandung Jawa Barat. Hingga kini keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

Fakta ini diungkap sendiri oleh istri Kiwil di hadapan awak media, Rohimah. Bahkan wanita berhijab ini juga mengatakan bahwa suaminya masih ingin kembali pada Meggy meski sudah punya istri baru.

"Minta doa yang terbaik, di satu sisi ada Venti di satu sisi ada dia, Bang Kiwil masih berharap yang namanya Meggy Wulandari masih bisa kembali, katanya begitu," kata Rochimah dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (20/1/2021).

"Ada perjanjian apa kita enggak tahu, ini kan saya ngomong apa adanya. Saya enggak mau dibilang setting-an lagi," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Venti Tak Mau Cerai

Di sisi lain Venti Figianti juga tak mau berpisah dari Kiwi, meski ia sendiri tahu bahwa Kiwil masih memiliki istri.

"Karena dia bilang, 'Saya bagaimana pun juga saya kekeuh enggak akan mundur, saya enggak akan bercerai dari bang Kiwil. Saya menerima Bang Kiwil apa adanya beliau'," tutur Rohimah.

3 dari 4 halaman

Rohimah Mengalah

Persoalan terkait poligami ini yang membuat Rohimah mantap ingin bercerai dari pria yang sudah menjadi suaminya selama 22 tahun tersebut.

"Silahkan. Sekarang menurut bang kiwil bagaimana. Ya sudah kalau itu maunya kamu saya tetap dengan statement saya, tidak mau dipoligami," sambung Rohimah.

4 dari 4 halaman

Rohimah Guagat Cerai

Sementara itu, Rohimah telah menggugat cerai Kiwil tak lama setelah tersiar kabar bahwa suaminya telah menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Eva Belisima.

Sidang cerai perdana keduanya telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021) dengan agenda pramediasi. Sidang ini dihadiri oleh keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.