Sukses

Rano Karno Pasang 3 Ring di Jantung

Kini, kondisi Rano Karno sudah kembali pulih.

Liputan6.com, Jakarta - Rano Karno selama ini kerap memperlihatkan aktivitasnya di media sosial. Baik kegiatan bersama keluarga maupun yang terkait film yang akan dibuatnya.

Namun, pemeran Si Doel ini justru menutup diri kala harus menjalani operasi.

Mantan Gubernur Banten ini baru memberi tahu melalui akun Instagram terverfikasinya, Rabu (20/1/2021) bahwa ia baru saja menjalani pemasangan ring di jantungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pakai Kateter

Dalam video yang diunggah, Rano Karno menjelaskan prosedur medis yang ia jalani.

"Teman-teman apa kabar semua? Alhamdulillah udah lama enggak ketemu kita ya. Alhamdulillah berkat doa kalian semua kemaren ya kira-kira seminggu yang lalu, abang dikateter, pasang tiga ring di jantung," terangnya.

 

3 dari 6 halaman

Bahaya

Rano Karno bersyukur permasalahan di jantungnya diketahui dengan cepat. "Alhamdulillah ketahuan bisa cepat, kalau enggak bahaya juga," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Terlihat Bugar

Dan kini, Rano Karno sudah kembali terlihat sehat dan bugar usai menjalani pemasangan ring di jantungnya. Itu terlihat dari video yang diunggahnya, ia tampak asyik sarapan.

5 dari 6 halaman

Ingatkan Pandemi Covid-19

Tak sekadar memberi tahu mengenai operasi yang baru saja dijalaninya, Rano Karno juga mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena Covid-19 belum juga sirna.

"Jaga kesehatan semua. Pandemi masih ada ini, kita lebih bagus menghindar dari kerumunan, jangan lupa pakai masker, dan cuci tangan," pesannya.

 

6 dari 6 halaman

Didoakan Sehat

Tak sedikit warganet yang mendoakan pria kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1960 ini tetap sehat.

"Alhamdulillah... sehat selalu ya pah 🙏🤗❤️," tulis akun @rey_bong26.

"Bismillah .. Insya Allah sehat wal afiat terus ya bang. Aamiin YRA🤲😇," timpal akun @irantypurnamasari.

"Ya Allah, smga sllu sht ya bang🌷🙌," lanjut akun @saripondokcabe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.