Sukses

Rohimah Ungkap Ternyata Kiwil Pernah Nikahi Venti Figianti dan Belum Bercerai

Rohimah ungkap fakta sebenarnya soal hubungan Kiwil dan Venti Figianti.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan nama Venti Figianti? Ya, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini sebelumnya pernah diisukan menjadi istri baru Kiwil, tak lama setelah cerai dari Meggy Wulandari.

Sesaat setelah berita pernikahan itu menyeruak, Kiwil akhirnya mempertemukan istrinya, Rohimah dengan Venti. Setelah itu mereka membantah bahwa telah terjadi pernikahan.

Namun kini Rohimah menguak fakta sebenarnya mengenai kondisi rumah tangganya. Ternyata sang suami telah menikahi Venti Figianti dan keduanya masih berstatus suami istri.

"Yang jelas beliau ngomong sama saya kalau beliau memang ada pernikahan dengan Bang Kiwil sampai saat ini. Dan dia minta saya untuk bercerita sama bang Kiwil kenapa bisa menikah dengan Mba Venti tapi kan Bang Kiwil tidak mau bercerita," kata Rohimah dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (20/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Ungkap ke Media

Bahkan menurut Rohimah, sempat ada wacana untuk Venti mempublikasikan pernikahannya dengan Kiwil. Tapi hal itu tak jadi dilakukan.

"Karena bang Kiwil tidak mau bercerita biar nanti dia yang memberikan statement ke media. Itu alangkah baiknya seperti itu. Tapi ketika saya bilang 'oke kita ngomong sama media'," beber Rohimah.

"Ketika saya ngomong gitu dia malah bilang 'Mba, kenapa harus ke media', loh kan Anda sendiri yang mau buka statement ke media. Dan ini ada WA-nya saya simpan. Dia bilang, 'Mba enggak usah dipublikasikan'," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Venti Tak Mau Cerai

Meski dijadikan istri kedua, nyatanya Venti Figianti tetap ingin hidup bersama Kiwil. Ia tak ingin berpisah dengan sang komedian.

"Karena dia bilang, 'Saya bagaimana pun juga saya kekeuh enggak akan mundur, saya enggak akan bercerai dari bang Kiwil. Saya menerima Bang Kiwil apa adanya beliau'," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Rohimah Ogah Dipoligami Lagi

Sementara Rohimah juga teguh pada pendiriannya untuk tak mau lagi dimadu. "Silahkan. Sekarang menurut bang Kiwil bagaimana. 'Ya sudah kalau itu maunya kamu saya tetap dengan statement saya, tidak mau dipoligami'," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.