Sukses

Nominal Sumbangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Heboh, Diam-Diam dan Tak Diketahui Banyak Orang

Baru-baru ini, beredar sumbangan sebuah donasi kemanusiaan yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Yang menarik perhatian, total uang sumbangannya bernilai fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad tak cuma mencuri perhatian melalui aksinya memandu acara dan membuat konten YouTube. Ada sisi lain yang tak diketahui masyarakat mengenai sosok Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Selama ini, masyarakat menilai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hidup dalam kemewahan. Imej menjalani hidup serba glamor dan menyenangkan, menjadi hal yang selalu identik dengan personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini.

Akan tetapi, gaya hidup Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dicap serba glamor seimbang dengan cara mereka memperhatikan orang lain, terutama dalam hal meringankan beban sesama. Baru-baru ini, orangtua Rafathar ini ikut berperan dalam penggalangan dana untuk korban terdampak bencana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jumlah Sumbangan

Baru-baru ini, beredar sebuah potongan gambar yang memperlihatkan jumlah sumbangan yang digelontorkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hingga saat ini, belum diketahui bahwa potongan gambar tersebut benar atau tidak.

3 dari 5 halaman

Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Bila melihat gambar yang beredar, jumlah sumbangan dengan nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu begitu fantastis hingga mencapai Rp 411 juta. "Beredar sebuah capture an total sumbangan a Raffi dan gigi, ini bukan a Raffi sendiri yg sengaja post ya tp org lain," tulis akun Instagram @igtainmenttt, Selasa (19/1/2021).

4 dari 5 halaman

Viral di Media Sosial

Potongan gambar donasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina viral di media sosial. Akun tersebut juga menyinggung pendapat warganet yang kerap mencibir gaya Nagita Slavina menghabiskan uang untuk berbelanja.

"Jadi yg blg mama Gigi cuma beli tas mahal aja tp gak ada nyumbang gmn??? Karna nyumbang itu ga perlu dipost juga kan," tulisnya lagi.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian bereaksi atas unggahan foto yang ditampilkan oleh akun gosip Instagram itu. Mereka memuji kedermawanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diam-diam memberikan donasi berjumlah besar tanpa diketahui orang lain.

"gigi rafi ga pernah ngontenin buat amal ibadah dan berbagi," tulis akun @anggiekharim.

"Banyak orang yg kontra sm raffi, dibilang alay lah, norak lah. Tp tau ga, kalo raffi tu humble bgt, makanya bnyk yg support dy. Apalagi mak2 kan.. coba aja kl ktemu pas di mol, dy pasti welcome bgt uda kaya kenal lama 😂✌," tulis akun @storyofbintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.