Sukses

Ibunda Ivan Gunawan Kaget Gara-Gara Kabar Sang Anak Sudah Melamar Bella Aprilia

Muncul kabar yang menyebutkan bahwa Ivan Gunawan telah melamar Bella Aprilia Sant.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto sepasang cincin yang diberi keterangan berupa tanggal 17 Januari 2021. Terdapat juga video dirinya sedang mengenakan busana pengantin.

Alhasil, muncullah kabar yang menyebutkan Ivan Gunawan telah melamar Bella Aprilia Sant. Namun saat dihampiri wartawan, Ivan Gunawan membantah isu tersebut.

"Engggak ada yang ngomong lamaran, enggak ada yang ngomong kawinan. Kan kalian sendiri yang nyimpulin. Saya enggak pernah ngomong apa-apa, lo, harus digarisbawahi," ujar Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2020) lalu, dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ibunda Dibuat Kaget

Gara-gara kabar tersebut, ibunda Ivan Gunawan sampai kaget lantaran banyak wartawan yang datang ke rumahnya hanya untuk menanyakan kebenaran isu tersebut.

3 dari 5 halaman

Sampai Bingung

"Kemarin banyak yang datang ke rumah ibu saya. Kalau saya buat cincin masa enggak boleh? Ya kan? Ibu saya sampai bingung, lo, 'Pada ke rumah, ada apa?'" beber Ivan Gunawan.

4 dari 5 halaman

Senang Didoakan

Biarpun begitu, Ivan Gunawan malah jadi bersyukur dan mengaku senang oleh karena banyaknya orang yang mendoakan agar hubungannya dengan Bella Aprilia Sant terus berlanjut.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

"Kalau saya namanya didoain ya senang-senang saja. Alhamdulillah, banyak yang support. Bella juga nitip salam, senang banyak yang support. Ya doain saja, saya cuma minta doanya, itu saja," pungkas desainer yang akrab disapa Igun ini. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.