Sukses

Denny Cagur Wujudkan Impian Ibunda Sebelum Meninggal Dunia, Begini Kisahnya

Ibunda Denny Cagur dimakamkan pada Selasa (19/1/2021) di TPU Tipar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Cagur masih berduka. Ibunda yang akrab disapa Mama Eny, meninggal dunia pada Senin (18/1/2021).

Mama Eny dimakamkan pada Selasa (19/1/2021) di TPU Tipar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Usai menjalani prosesi pemakaman, Denny Cagur menemui awak media.

Denny Cagur mengatakan, ibunya memiliki satu keinginan sebelum meninggal dunia, yaitu berkumpul bersama keluarga merayakan malam tahun baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Terakhir

"Dari bulan November mama sudah bilang pengin ngumpul di tahun baru. Kita ngumpul ramai-ramai cari tempat, makanya tahun baru kemarin kita menginap di puncak," ungkap Denny Cagur dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

 

3 dari 4 halaman

Berkumpul Lengkap

Di momen tahun baru itu, Denny Cagur berhasil mengajak seluruh anggota keluarga berkumpul selama beberapa hari. "Itu ngumpul benar-benar semuanya sama anak, sama cucu empat hari," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Denny Cagur bersyukur bisa mewujudkan keinginan ibunda. Meski akhirnya itu menjadi momen bareng ibu untuk kali terakhir. "Alhamdulillah itu sudah terlaksana apa yang mama pengin," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.