Sukses

Denny Cagur Ungkap Penyebab Ibunda Meninggal Dunia

Ibunda Denny Cagur yang akrab disapa Mama Eny, meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Denny Cagur saat ini tengah berduka. Sang ibunda, yang akrab disapa Mama Eny, meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) malam.

Ibunda Denny Cagur meninggal karena penyakit komplikasi yang sudah cukup lama dideritanya. Hal tersebut diungkapkan Denny Cagur seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (19/1/2021).

Sang ibunda diketahui mengidap sakit ginjal dan diabetes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komplikasi

"Mama meninggal dunia pukul 20.45 WIB di rumah sakit. Mama sakit komplikasi ginjal dan diabet," kata Denny Cagur.

 

3 dari 4 halaman

Dimakamkan

Jenazah almarhumah mama Eny kemudian dikebumikan pada Selasa (19/1/2021) pagi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sebelum dimakamkan, jasad ibunda Denny Cagur terlebih dahulu disalatkan di sebuah mesjid tak jauh dari kediamannya.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Duka

Kabar meninggalnya ibunda Denny Cagut pertama diketahui melalui unggahan Anwar Sanjaya pada Senin, (18/1/2021) malam. Di laman Instagramnya, Anwar mengunggah foto Denny dan sang ibunda.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya @mamah.eny ibunda dari kang @dennycagur," tulis Anwar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.