Sukses

7 Potret Rumah Arif Muhammad Si Mak Beti yang Mirip Lokasi Syuting Sinetron

Dari konten-konten kocaknya sebagai Mak Beti, Arif Muhammad berhasil menjaring pendapatan yang sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta - Arif Muhammad yang dikenal oleh publik dengan perannya sebagai Mak Beti di YouTube, kini tengah menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia bersama istri dan anaknya.

Dari konten-konten kocaknya sebagai Mak Beti, Arif Muhammad berhasil menjaring pendapatan yang sangat besar. Alhasil, pria asal Binjai, Sumatera Utara ini sudah memiliki rumah sendiri.

Wajar saja, setelah membuat konten Mak Beti, Arif Muhammad sudah memiliki 11 juta lebih subscriber. Ditambah lagi, suami Dita Audina ini juga pernah memenangkan penghargaan pada 2019 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Suasana Rumah

Mengintip tampilan rumah Arif Muhammad dan keluarga, ia mendesain sedemikian rupa sehingga terlihat luas dan megah. Bahkan, suasana huniannya itu sekilas mirip dengan lokasi syuting sinetron, lo.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah tampilan rumah Arif Muhamad si Mak Beti yang membuat nyaman istri dan anaknya? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat di Instagram dan kanal YouTube sang istri, Dita Audina.

4 dari 10 halaman

1. Ruang Tengah

Ukuran yang sangat luas, penempatan barang yang rapi, cat serba putih, hingga desainnya membuat rumah Arif di potret suasana ruang tengah ini mirip dengan lokasi syuting sinetron.

5 dari 10 halaman

2. Ruang Depan

Masih di dalam rumah, seperti inilah tampilan yang mengarah ke pintu depan. Suasana ruang depan yang bisa dijadikan tamu pun terlihat elegan dengan sofa biru. Benar-benar layak jadi lokasi syuting sinetron.

6 dari 10 halaman

3. Ruang Makan

Susana ruang makan terlihat seperti ruang depan. Malah terkadang dijadikan tempat untuk momong anak.

7 dari 10 halaman

4. Kamar Tidur

Suasana kamar tidur di rumah Arif pun cukup luas dengan ranjang besar di dalamnya.

8 dari 10 halaman

5. Tangga

Suasana tangga yang elegan juga menjadi salah satu faktor yang membuat rumah Arif mirip dengan lokasi syuting sinetron.

9 dari 10 halaman

6. Lantai Dua

Ruangan di lantai dua rumah Arif Muhammad terlihat sangat nyaman dengan beragam kursi dan televisi. Terdapat juga sebuah ruang penyimpanan seperti sebuah gudang.

10 dari 10 halaman

7. Rumput Hijau

Rumput yang hijau dan bersih membuat suasana di luar rumah menjadi sangat asri dan menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.