Sukses

3 Alasan Wijin Ogah Tinggalkan Gisel, Salah Satunya Rajin Ingatkan Pacar untuk Baca Alkitab

Wijin sadar tak ada manusia yang sempurna termasuk Gisel. Wijin menemukan setidaknya tiga sifat baik mantan istri Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia alias Gisel menjalani pemeriksaan lanjutan di Polda Metro Jaya terkait kasus video syur, Jumat (8/1/2021). Setelahnya, ia tak ditahan dan dikenakan wajib lapor.

Mantan istri Gading Marten tak ditahan dengan alasan kemanusiaan. Salah satunya, punya anak usia 4 tahun yang membutuhkan asuhan ibunda. Wijin memberi dukungan.

Ia memastikan perasaan terhadap Gisel tak berubah meski kekasih menuai kecaman dan jadi tersangka. Wijin menilai setiap manusia punya masalah masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mungkin Lagi di Bawah

“Di saat-saat seperti ini, dia mungkin lagi di bawah, tapi aku kan ada masalah sendiri di kerjaan segala macam,” akunya dalam video bertajuk “Curahan Hati Wijin Tentang Gisel.”

Dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (18/1/2021) itu, Wijin menegaskan tak akan meninggalkan Gisel. Setidaknya ada tiga sifat baik yang membuatnya bertahan.

3 dari 5 halaman

Dia Menguatkan Aku

“Dia masih bisa support aku secara mental, secara rohani, dia selalu bicara soal firman Tuhan. Dia menguatkan aku di situ. Sebenarnya yang lebih taat tuh dia malah,” kata Wijin.

Gisel mengingatkan Wijin dari soal baca renungan harian hingga Alkitab. Sepintas, terkesan ceriwis. Jika ditilik lebih dalam, itu bentuk perhatian yang berdampak.

4 dari 5 halaman

Sudah Baca Alkitab Belum?

“Gila banget deh. Kamu sudah baca Alkitab belum, dia terus me-remind aku. Bukan nyebelin ya, positive thinking oh dia care sama gue. Kita pengin bertumbuh bersama. Ayo,” paparnya.

Alasan ketiga, berhati baik. Empatinya tinggi terhadap masalah orang lain. Padahal, bintang film Cek Toko Sebelah sendiri sedang menghadapi masalah besar. 

5 dari 5 halaman

Dia Malah Memberi Impak

“Karena hatinya Kak, hatinya itu baik. Di saat seperti sekarang saja, dia malah menjaring jiwa. Teman-teman banyak yang curhat sama dia,” urai pria bernama Wijaya Saputra ini.

“Dengan apa yang terjadi ini dia malah memberi impact bahwa Tuhan itu baik dan bisa buat hidup lo lebih baik tenang dan diberkati,” akunya seraya berharap kasus Gisel segera usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.