Sukses

Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Memuji Erra Fazira, Mantan Istri Pertama sebagai Ibu Luar Biasa

Setelah menjadi mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran terlihat aktif di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Seperti diketahui banyak orang, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kini telah kandas setelah pernikahan mereka yang belum genap tiga tahun.

Setelah menjalani kehidupan sendiri lagi, Laudya Cynthia Bella pun kembali ke Tanah Air. Mantan personil BBB itu mengisi hari-hari dengan mengurus usahanya.

Telah menjadi mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran masih aktif di media sosial. Terbaru, ia mengunggah potret putrinya, Aleesya, bersama mantan istri pertamanya, Erra Fazira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelukan Erat

Dalam foto tersebut, Erra Fazira yang juga dikenal sebagai artis kondang Malaysia, tengah memeluk erat Aleesya dari belakang. Bersama keterangannya, Engku Emran mengatakan bahwa Aleesya adalah anak yang beruntung.

 

3 dari 5 halaman

Punya Ibu yang Luar Biasa

"Duhai anakku, kamu sangat beruntung memiliki ibu yang luar biasa sepertinya (Erra Fazira). Benar kata mereka, tak ada yang lebih dalam dari perhatian dan cinta ibu sendiri," tulis Engku Emran bersama foto unggahannya di Instagram @narmeukgne, Senin (18/1/2021).

4 dari 5 halaman

Tetap Akur Meski Berpisah

Selain itu, Engku Emran turut menegaskan bahwa ia dan Erra Fazira akan selalu menjaga hubungan baik demi bisa membesarkan Aleesya bersama. Tak disinggung sama sekali seputar mantan istrinya, Laudya Cynthia Bella.

5 dari 5 halaman

Merasa Bangga

"Meskipun ayah dan ibu sudah hidup terpisah, kita tidak akan pernah mengabaikan tanggungjawab ke kamu. Aku sangat bangga mengetahui kamu adalah satu-satunya orang yang bisa membuat ibu bahagia, ayah tak bisa melakukannya karena ibu selalu membuat ayah stres," pungkas Engku Emran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.