Sukses

Bayi Citra Kirana dan Rezky Aditya Disunat di Usia 5 Bulan, Ini Sebabnya

Ini alasan bayi Citra Kirana dan Rezky Aditya disunat.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana mengabarkan bahwa bayinya yang bernama Keene Atharrazka Adhitya telah disunat. Padahal, putra pertamanya itu masih berusia sangat dini, yaitu lima bulan.

Istri Rezky Aditya ini menyampaikan kabar ini lewat akun Instagram pribadinya. Menurutnya, reaksi sang buah hati tak megkhawatirkan meski baru disunat.

"Day 1 after sunat...ok banget ga ada rewel samsek...alhamdulillah...kaki nya udah naik2 aja thar..mama yg ngeri hihi," tulis Citra Kirana pada Minggu (18/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya apa alasan Citra Kirana dan Rezky Aditya memutuskan untuk menyunat anaknya di usia kecil. Ini demi meminimalisir keluhan pada saluran kemih di kemudian hari.

3 dari 4 halaman

Mencegah Infeksi

"Sebenernya kita berdua sama-sama enggak tega, sama-sama tegang, tapi bismillah demi kebaikan anak. Moga-moga besok ke depannya dia pasti meminimalisir infeksi," ucap Rezky Aditya di kanal YouTube.

"Infeksi saluran kemih," Citra Kirana menimpali.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons hal ini dengan positif. "Selamat menempuh bentuk baru athar," kata salah satu waragnet.

"Emang nih bayi pinter bnget love yg banyak buat athar," kata yang lainnya.

"Pinter bgt athar... sehat terus jadi anak sholeh ya...Aamiin," tambah warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.