Sukses

Bukan Serial, Justice League Versi Zack Snyder Akan Jadi Film 4 Jam

Sempat beredar kabar bahwa Justice League Snyder Cut ini akan dijadikan sebagai sebuah miniseri dengan empat episode.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Marvel, salah satu waralaba film superhero paling dinanti adalah DC. Hal menarik dari DC adalah bakal hadirnya film Justice League Snyder Cut yang merupakan versi asli dari sutradara Zack Snyder.

Sempat beredar kabar bahwa Justice League Snyder Cut ini akan dijadikan miniseri dengan empat episode di platform HBO Max. Ceritanya pun akan jauh berbeda dari film yang rilis pada 2017.

Kabar mengenai Justice League Snyder Cut akan dijadikan film empat jam ini muncul dari unggahan tanggapan Zack Snyder sendiri di media sosial Vero, seperti disampaikan comicbookmovie.com, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan di Media Sosial

Kala itu, terdapat pertanyaan dari pengguna akun @bcthebeast yang sekadar ingin tahu apakah Justice League versi Zack Snyder akan dibuat dalam format serial atau film satu kali tayang.

3 dari 5 halaman

Film Lepas

Zack Snyder menjawab pertanyaan tersebut dengan singkat, "One shot." Menyiratkan ia akan membuat film lepas ketimbang serial yang memiliki episode.

4 dari 5 halaman

Diumumkan di Twitter

Kabar baru ini diumumkan akun Twitter nonresmi pecinta HBO, @WhatsOnHBOMax. Mereka menunjukkan tangkapan layar dari jawaban Zack Snyder di Vero.

5 dari 5 halaman

Penayangan

Film yang juga disebut akan memiliki judul Zack Snyder's Justice League ini akan tayang di HBO Max secara eksklusif pada Maret 2021. Belum jelas bagaimana fans di Asia termasuk Indonesia bisa menyaksikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.