Sukses

Boy William Umumkan Negatif Covid-19, Satu Rumah Jalani Swab Test Bareng

Boy William sempat dinyatakan terinfeksi Covid-19. Ia pun rehat dari aktifitasnya syuting dan membuat konten di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Boy William sempat dinyatakan terinfeksi Covid-19. Ia pun rehat dari aktivitasnya syuting dan membuat konten di YouTube. Karena Covid-19, Boy William harus menjalani isolasi mandiri di rumah sakit sejak akhir Desember 2020 lalu.

Bahkan, Boy William juga menginformasikan kalau dirinya terpaksa menghabiskan perayaan Malam Tahun Baru di rumah sakit karena Covid-19. Terbukti dari video yang diunggah pria yang berprofesi sebagai YouTuber dan presenter ini bersama tim medis lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD).

Dalam video itu juga, Boy William memakai pakaian pasien lengkap dengan masker. Untuk menghilangkan stres, Boy William bahkan mengajak tim medis yang menggunakan APD untuk berjoget TikTok. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Swab Test

Untuk memantau kesehatannya, Boy William aktif melakukan swab test sebagai langkah untuk mengetahui hasil pengobatan Covid-19 yang dilakukannya. Baru-baru ini, Boy William melakukan swab test ulang bersama dengan keluarganya.

3 dari 5 halaman

Satu Rumah

"Hari kita satu rumah kita mau PCR Swab karena we just make sure healthy," kata Boy William melalui video swab test yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasinya, 14 Januari 2021. 

4 dari 5 halaman

Negatif

Hasilnya, Boy William didiagnosa negatif Covid-19. "Negatif," tulis Boy William mengabarkan kepada pengikutnya di Instagram jika dirinya terbebas dari Covid-19. Melalui fitur Instagram Stories, Boy William bahkan sudah aktif syuting dan berkegiatan kembali.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian memberi ucapan selamat beraktifitas kembali untuk Boy William. Mereka ikut senang jika Boy William akhirnya bisa kembali tampil di televisi dan saluran YouTubenya.

"Yaaaay. Sehat terus brother," tulis Ghea Indrawari.

"Puji Tuhan!! Semoga tetap sehat selalu kak! God bless u," tulis kontestan Indonesian Idol Special Season, Joy Fernando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.