Sukses

Vanessa Angel Bebas Murni, Akui Stres dan Depresi Namun Bibi Ardiansyah Setia Menemani

Telah bebas murni, Vanessa Angel mengenang fase terberat selama menghadapi kasus hukum. Bersyukur, ada Bibi Ardiansyah yang setia.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel menarik napas lega. Pasalnya, Nyonya Bibi Ardiansyah tak lagi menyandang status tahanan asimilasi melainkan telah bebas murni sejak Minggu (17/1/2021).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Ditjen PAS, Rika Aprianti, mengonfirmasi status hukum Vanessa Angel. Lewat keterangan pers, Rika menyebut sang artis bebas murni atau ekspirasi.

Sehari sebelum Rika mengonfirmasi, video percakapan ibunda Gala Sky Ardiansyah bareng Ashanty mengudara di kanal YouTube The Hermansyah A6. Vanessa Angel mengenang momen dibui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Pilihan Lain

Terpisah dari bayi selama sebulan bukan hal mudah. Apalagi, si buah hati butuh ASI. Menjalani masa tahanan di tengah pandemi Covid-19, Vanessa Angel tak diizinkan menerima kunjungan.

“Enggak ada pilihan lain selain kuat Bun, mau enggak mau itu pilihan satu-satunya. Pastilah, yang namanya stres, yang namanya sedih, sakit hati, pengin bunuh diri semuanya sih sudah aku alami,” akunya.

3 dari 5 halaman

Jadi Lebih Kuat

“Itu yang membuat aku sekarang menjadi lebih kuat. Tadinya, aduh jatuh bangun sampai depresi dan harus ke psikolog. Mas Bibi saja yang menemani,” artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991, menyambung.

Vanessa Angel sadar hanya Bibi Ardiansyah yang selalu ada saat ia terbelit masalah. Bibi menyebut sang istri adalah seni. Berhasil menyelesaikan satu masalah dengan Vanessa membuatnya bangga.

4 dari 5 halaman

Vanessa Itu Seni

“Vanessa itu seni. Banyak memang masalahnya tapi setiap masalah yang kita selesaikan bareng tuh aku kadang bangga sama diriku sendiri. Lewat nih yang kayak begitu,” akunya.

“Kita dihancurin kayak gimana, dihujat orang, orangtuaku enggak setuju. Bahkan partner bisnisku bilang lo ngapain sama dia? Ternyata sampai sekarang kita bisa kick back,” Bibi mengulas. 

5 dari 5 halaman

Dia Nikung Temannya

Dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah menjadi pribadi tahan banting, mandiri, dan lebih baik. Dengan kata lain, bintang sinetron Cinta Intan memberi dampak positif dalam hidupnya.

Bibi Ardiansyah lalu mengenang kali pertama bertemu Vanessa Angel. “Awal bertemu di Bali,” kenangnya. “Dia nikung temannya Bun, aku lagi dekat sama temannya kan tiga tahun lalu,” Vanessa menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.