Sukses

Heboh Zayn Malik Sebut Rizky Febian Mamang, Langsung Jadi Trending Topic

Rizky Febian berinteraksi dengan Zayn Malik di Live Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Zayn Malik melakukan sesi live Instagram pada Minggu (17/1/2021). Momen ini disaksikan oleh ratusan ribu orang, termasuk penyanyi Rizky Febian.

Dalam kolom live chat, Rizky Febian menyapa pasangan Gigi Hadid itu dengan kata dalam bahasa Sunda. "Mamang Zayn," kata anak komedian Sule tersebut.

Menariknya, komentar Rizky Febian terbaca oleh Zayn Malik. "Mamang right back at ya," jawab mantan personel One Direction tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mamang

Keduanya pun berbalas komentar. Rizky Febian menjelaskan pada Zayn bahwa Mamang berarti sapaan kepada saudara laki-laki.

"Mamang is brother," kata Rizky lagi.

"You my Mamang then (kamu Mamangku)," respons ayah satu anak ini.

3 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic

Seketika percakapan Rizky Febian dan Zayn Malik membuat heboh warganet. Kata Mamang bahkan memuncaki trending topic Indonesia nomor tiga di Twitter.

"Agak terobsesi dengan mamang ini," kata salah satu warganet di Twitter.

4 dari 4 halaman

Respons

"Cara zayn mengatakan 'kamu mamang saya' sangat menggemaskan. western lebih terasa seperti sunda:')" kata warganet lainnya.

"Senang sekali hari ini, karena BABA MALIK melakukan live Instagram dan menyapa Indonesia! Dia akan sering live Instagram untuk minggu ini, tapi saya harap dia melakukan lebih dari itu hahaha," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.