Sukses

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Digaet di Drakor Link, Drama Korea Fantasi - Romantis

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young pernah satu drama dalam drakor Welcome to Waikiki 2.

Liputan6.com, Seoul - Siapa yang sudah kangen dengan akting Kim Seon Ho di layar kaca? Bintang Start-Up ini tengah didekati untuk membintangi drama Korea bertajuk Link. Lawan mainnya, Moon Ga Young.

Dilansir dari Soompi, Senin (18/1/2021), Moon Ga Young dikabarkan tengah didekati untuk tampil dalam Link sebagai proyek drama selanjutnya setelah True Beauty. 

Tak berapa lama setelah kabar ini dipublikasikan agensi sang aktris memberi sinyal positif dengan menyatakan, "Moon Ga Young sedang dalam tahap diskusi untuk tampil dalam Link."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Agensi Kim Seon Ho

Sebelumnya, November tahun lalu, agensi Kim Seon Ho juga membenarkan kabar bahwa sang aktor tengah didekati untuk proyek drakor Link. Karena kala itu ia masih membintangi Start-Up, pihak agensi enggan memberikan pernyataan pasti.

"Kim Seon Ho mendapat tawaran untuk membintangi drama baru tvN, Link. Kami berhati-hati dalam memberikan pernyataan pasti, karena saat ini Kim Seon Ho masih syuting Start-Up, tapi dia akan memeriksa naskahnya dengan cermat," kata perwakilan agensi. 

 

3 dari 5 halaman

Reuni Welcome to Waikiki 2

Bila keduanya berhasil diajak bergabung, Link akan menjadi reuni bagi Kim Seon Ho dan Moon Ga Young. Sebelum ini, keduanya dipertemukan dalam Welcome to Waikiki 2 pada 2018.

Lantas, seperti apa jalan cerita Link?

4 dari 5 halaman

Merasakan Emosi

Link adalah drama Korea fantasi-romantis mengenai pria yang mendadak bisa merasakan emosi seorang wanita.

Moon Ga Young mendapat tawaran memerankan sang tokoh utama wanita, Noh Da Hyun, seorang wanita yang tak beruntung dalam kehidupannya. Ia lantas bertemu Eun Gye Hoon--peran yang ditawarkan kepada Kim Seon Ho--tetangga yang mendadak bisa merasakan emosinya tanpa tahu sebabnya.

5 dari 5 halaman

Sineas yang Terlibat

Link akan ditangani oleh sutradara Noh Sang Hoon dan penulis Kwon Ki Young. Sebelum ini, keduanya bekerja sama dalam drama I Remember You. Belum ada informasi mengenai target perilisan drama ini. Kita tunggu saja, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.