Sukses

Melly Goeslaw dan Anto Hoed Ciptakan Lagu Spesial untuk Anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Lagu untuk Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini diciptakan secara singkat dan cepat oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Liputan6.com, Jakarta Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed, mempersembahkan sebuah lagu untuk Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Berjudul "Titipan Illahi" lagu tersebut dinyanyikan Melly Goeslaw dan suami di acara 7 Bulanan Zaskia Sungkar yang disiarkan secara langsung di Indosiar, Minggu (17/1/2021).

Wanita yang banyak menciptakan lagu hits ini mengatakan, lagu itu diberikan sebagai kado untuk kehamilan kakak kandung Shireen Sungkar. Apalagi Zaskia  dan Irwansyah sudah 10 tahun menantikan datangnya sang buah hati.

"Selamat buat Zaskia dan Irwansyah, saya enggak bisa kasih kado apa-apa kecuali (lagu) ini," kata Melly Goeslaw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuat Mendadak

Lagu tersebut diciptakan secara singkat dan cepat oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Ia juga mempersembahkan lagu tersebut untuk buah hati pasangan yang menikah pada 15 Januri 2011.

"Jam 11 tadi siang aku dan Mas Anto bikin lagu ini. Buat kenang-kenangan buat kamu (Zaskia dan Irwansyah) dan anak," kata Melly Goeslaw.

3 dari 4 halaman

Bertanya ke Irwansyah

Sebelum menciptakan lagu tersebut, Melly Goeslaw sempat berkomunikasi dengan Irwansyah. Ia menanyakan mau dipanggil apa oleh anaknya nanti.

"Tadi sebelumnya sempat nanya Irwan mau dipanggilnya apa. Terus bilangnya mami sama papa," kata Melly.

4 dari 4 halaman

Bahagia Zaskia dan Irwansyah

Bahagia dan senang terlihat dari wajah Zaskia Sungkar dan Juga Irwansyah. Mereka tak menyangka akan dibuatkan lagu oleh Melly Goeslaw dalam momen ini. 

"Ya Allah makasih, keren banget yah," kata Zaskia Sungkar.

"Makasih banget," timpal Irwansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.