Sukses

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Gelar 7 Bulanan, Tamu Undangan Wajib Jalani Swab Test

Acara tujuh bulanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah ditayangkan secara langsung di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah menggelar acara 7 bulanan buah cinta pertamanya pada 17 Januari 2021. Disiarkan secara langsung oleh Indosiar, momen tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

Sebelum hadir ke acara tersebut, tamu undangan diwajibkan menjalani swab test. Hal itu dilakukan untuk menghindari penyebaran virus Corona Covid-19.

"Sebelumnya acara ini mematuhi protokol kesehatan, semuanya yang hadir sudah di-swab test," kata Ayu Dewi sebagai pembawa acara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Tak hanya keluarga dan tamu undangan, semua yang terlibat dalam acara 7 bulanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga harus menjalani sweb test. Mereka juga diharuskan menggunakan masker guna mematuhi protokol kesehatan,

"Pokoknya protokol kesehatan harus diterapkan biar semua sama-sama aman," kaya Ayu Dewi lagi.

3 dari 4 halaman

Disemprot Disinfektan

Sebelumnya, lokasi tempat acara 7 bulanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah juga disemprot disinfektan. Tak hanya itu orang yang hadir juga sangat dibatasi untuk menghindari kerumunan.

"Ini kan tempatnya outdoor, dan sebelum dimulai venue-nya juga disemprot disinfektan. Orangnya juga dibatasi," kata Nagita Slavina yang juga menjadi pembawa acara.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Selain acara 7 bulanan, momen ini digelar untuk merayakan ulang tahun pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang sudah 10 tahun membina rumah tangga.

Zaskia dan Irwansyah menikah pada 15 Januari 2011. Selama 10 tahun membina rumah tangga keduanya akhirnya dikaruniai calon momongan setelah berhasil menjalani program bayi tabung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.