Sukses

Fotografer Marcos Tjung Bidik Kecantikan Novita Dewi, Disebut Awet Muda dan Bersinar

Novita Dewi dipuji warganet karena kecantikannya. Baru-baru ini, ia menampilkan foto terbarunya yang diabadikan fotografer Marcos Tjung.

Liputan6.com, Jakarta Novita Dewi baru-baru ini menampilkan foto terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut, jebolan X-Factor Indonesia ini tampil cantik dan menawan. Foto terbaru istri Alex Rudiart ini kemudian dihujani berbagai pujian dari warganet.

Penyanyi yang mempopulerkan lagu "Hingga Menutup Mata" berpose mengenakan baju berwarna putih dengan latar ilalang. Di bagian depan, ada untaian bunga yang semakin menambah penampilan Novita Dewi kian mengilap.

"Big thanx to Producer yg multi talent for the Fhoto session yg asik banget @marcostjung as a Fhotgrapher juga @mtjungphotography,@aa.setiawan," tulis Novita Dewi melalui akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (16/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beauty Inside

Novita Dewi diketahui menjalani pemotretan bersama fotografer Marcos Tjung. Tema beauty inside menjadi konsep foto yang menampilkan wajah penyanyi bernama lengkap Novita Dewi Marpaung ini.

Hingga artikel ini ditulis, foto yang diunggah Novita Dewi di Instagram sudah mendapatkan 2,133 tanda hati dari pengikutnya."Keseruan fhotoshoot with Marcost Tjung and team- asik bgt dan cuaca sangaaattt bersahabat Puji Tuhan. Dan santai banget kerja bareng koko Marcos Tjung , trus Make up and hair do nya megang bgt.. so natural yet beautiful," tulis Novita Dewi lagi. 

 

3 dari 5 halaman

Penampilan Maksimal

Novita Dewi memuji cara Marcos Tjung memaksimalkan penampilannya dalam bidikan lensa. "Sangat profesional & friendly, banyak support juga dari sahabat2 baik hati dari make up & hair do by Jihan Soemawisastra & Kano, wardrobe by Leny Rafael, Heels by Langkah Lina lee, flower nyaa Fleurdedc & creativenya Aa setiawan. Terussss venuenya just like i wanted for so long.. seru dan puasss banget lah.. Thanx God and Thanx to Marcost Tjung," Novita Dewi menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Kembali Memotret

Sementara itu, Marcos Tjung menjelaskan jika dirinya tengah menekuni dunia fotografi yang sempat ditinggalkannya karena sibuk sebagai produser rekaman. Novita Dewi, merupakan salah satu artis yang dipilih Marcos Tjung dalam penggarapan pemotretannya.

 

5 dari 5 halaman

Kolaborasi dengan Artis

"Ini merupakan pekerjaan aku di MTjung Photography yang dulu sangat sering aku lakukan. Belakangan mulai intens lagi kolabs dengan para artis. Selain Novita Dewi, aku juga akan menampilkan banyak sesi foto dengan artis lainnya," Marcos Tjung menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.