Sukses

Darah Seni Ify Blink Ternyata dari Nenek

Ada darah seni yang kuat mengalir di tubuh Ify personel girlband Blink. Bakat seni Ify ternyata dari sang nenek Farida Pasha aktris film tahun 1970-an.

Liputan6.com, Jakarta: Ada darah seni yang kuat mengalir di tubuh Ify personel girlband Blink. Bakat seni Ify ternyata dari sang nenek Farida Pasha aktris tahun 1970-an yang dulu terkenal sering memerankan tokoh antagonis di film-film horor. Bahkan Farida kemudian sering diidentikkan dengan tokoh Mak Lampir.  

Di tubuh Ify mengalir dari musik. Ify mengaku membiarkan bakat musiknya itu mengalir begitu saja. Menurut Ify, dirinya tidak pernah bercita-cita menjadi penyanyi seperti sekarang ini.

"Awalnya aku memang suka di musik, di nyanyi, main piano. Jadi penyanyi juga bukan cita-cita," ujar Ify.

Keluarga terjun ke dunia hiburan memang serba kebetulan. Ibunda Ify, Gina Sonia pun terjun di dunia presenting juga secara tak terduga. Suatu kebetulan yang membawa berkah. (HotShot/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.