Sukses

Raissa Anggiani Sorot Wanita yang Selalu Tersakiti Kekasihnya di Single Ketiga

Raissa Anggiani selalu piawai dalam memainkan kekuatan kata-kata serta imajinasi.

Liputan6.com, Jakarta - Raissa Anggiani merupakan salah seorang penyanyi muda yang mahir dalam menciptakan lagu sekaligus menulis lirik. Ia selalu piawai dalam memainkan kekuatan kata-kata serta imajinasi yang bisa kita lihat di Instagram @belikatmu.

Terbukti dengan karya-karyanya yang sudah mencapai single ketiga berjudul “Losing Us”. Di lagu ini, Raissa Anggiani bercerita tentang perasaan seorang perempuan terhadap laki-laki yang dicintainya.

Hubungan yang berawal manis dan bahagia namun pada akhirnya sang wanita dikecewakan, disakiti dan ditinggalkan oleh pria yang selama ini menjadi pasangannya, merupakan inspirasi terbesar single baru Raissa Anggiani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selalu Tersakiti

Tak sampai di situ, lagu ini juga menyorot si perempuan yang selalu memberikan kesempatan untuk kembali merajut cinta. Namun pada akhirnya ia selalu berakhir tersakiti.

Sampai pada akhirnya, si perempuan merasakan akhir kisah bahagia dengan melepas pria yang dipikirnya selama ini memiliki cinta yang sama besar dengannya.

 

3 dari 5 halaman

Inspirasi Lagu

"Inspirasi lagu ini aku dapat dari melihat banyaknya orang yang pada akhirnya terjebak untuk kembali pada pasangannya yang terus menerus menyakitinya," ujar Raissa kepada wartawan, baru-baru ini.

"Pesan yang ingin kusampaikan di sini adalah bahwasannya kita harus bisa rasional dalam menjaga hati dan diri kita. Tidak semuanya bisa dipertaruhkan apalagi jika sampai jatuh ke orang yang salah," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Dua Single Sebelumnya

Sebelumnya, Raissa merilis single pertama bersama Arash Buana dengan judul “If You Could See Me Cryin In My Room” yang di-stream hingga angka 10.000.000. Setelah itu, Raissa Anggiani merilis single kedua yang berjudul “Satu Tuju”.

 

5 dari 5 halaman

Berbakat

Raissa merupakan salah satu penyanyi pendatang baru yang masih muda dan berbakat di industri musik Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari media sosialnya dengan konten-konten musiknya yang sangat kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.