Sukses

Pengalaman Horor Olivia Idol Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata

Olivia Pardede bercerita pernah menginap di suatu hotel bersama teman-teman vocal group-nya hingga mengalami kejadian horor.

Liputan6.com, Jakarta - Olivia Pardede alias Olivia Idol menyampaikan pengalaman mistisnya di salah satu konten audio horor dalam podcast Horror Experience berjudul Olivia Ditertawakan Hantu Saat Rekaman. 

Dalam kisahnya, Olivia Pardede bercerita pernah menginap di suatu hotel bersama teman-teman vocal group-nya.  Mereka sedang membuat suatu acara yang mengharuskan mereka merekam suara menggunakan handphone.

Singkat cerita, setelah selesai rekaman. Olivia dan teman-temannya penasaran dengan rekamannya dan ingin mendengar suara mereka. Ketika rekaman sudah di-play, terdapat suara seseorang yang sedang tertawa.

“Pas di-play itu, ada suara ketawa di awal,” ucap Olivia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketakutan

Mendengar suara ketawa tersebut, Olivia beserta teman-temannya merasa takut dan memutuskan untuk tidur. Tetapi Olivia yang merasa tidak enak, menyebabkan dirinya tidak bisa tidur.

 

3 dari 5 halaman

Perasaan Tak Enak

“Aku sendiri malemnya waktu uda htidur tuh, aku kayak enggak bisa tidur, karena benar-benar enggak enak gitu perasaannya,” ucap Olivia.

 

4 dari 5 halaman

Ada Seseorang

Kemudian ketika Olivia memaksa untuk tidur, Olivia merasa ada seseorang yang berada tepat di depannya. Pasalnya ia mendengar seperti ada orang yang sedang bernafas.

“Aku ngerasa kayak di depan muka aku tuh kayak ada orang, karena kayak ada nafas, ada nafas seseorang gitu,” terang Olivia.

 

5 dari 5 halaman

Disukai Banyak Orang

Cerita misteri dan horor memang banyak disukai masyarakat. Berbagai platform digunakan mulai dari buku, film, dan yang kekinian juga mendengarnya lewat podcast.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.