Sukses

Cinta Laura Mendadak Kangen Ketemu Blackpink Lagi

Cinta Laura mendadak kangen dengan para personel Blackpink yang ditemuinya seperti terlihat dalam foto lawasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura tiba-tiba saja memamerkan kembali potretnya bersama dua orang personel grup K-Pop Blackpink dua tahun lalu. Foto lawas tersebut dipamerkan melalui akun Twitter miliknya.

Alhasil, Cinta Laura pun mendadak kangen dengan para personel Blackpink yang ditemuinya seperti dalam foto tersebut. Namun begitu, Cinta awalnya tak berniat memamerkan potret itu sampai ia menemukannya di galeri ponsel.

"Was clearing my gallery and found this gem. New York Fashion Week with @BLACKPINK," tulis Cinta Laura di Twitter sembari mengenang pertemuannya dengan Blackpink.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengaku Rindu

Kerinduan pun diungkapkan Cinta Laura dalam keterangan foto yang sama. Ia pun mengaku sangat ingin bertemu lagi dengan para personel Blackpink di masa yang akan datang.

"Hope we'll meet again in the near future! Gak kerasa yah udah 2 tahun yang lalu? Time flies! #cintalaurakiehl," ujar Cinta Laura.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Diunggah Dua Tahun Lalu

Pada September 2018, Cinta Laura pertama kali mengunggah fotonya bersama Blackpink di New York Fashion Week ini melalui akun Instagram miliknya. Kala itu, ia mengungkapkan kegembiraannya.

"@coach Fashion Show with Korea’s @blackpinkofficial. Senang bertemu dengan kalian para gadis! @sooyaaa__ @roses_are_rosie," tulis Cinta Laura kala itu.

 

4 dari 5 halaman

Penampilan

Dalam fotonya, Cinta Laura berpose dengan Jisoo dan Rose. Mereka bertiga tampak anggun dan menawan dengan busana elegan. Biarpun sudah dua tahun lalu, tetap saja Cinta Laura menjadi sorotan atas unggahannya ini.

 

5 dari 5 halaman

Disangka Belum Dipamerkan

Lucunya, ada sejumlah warganet yang menyangka bahwa Cinta Laura sama sekali belum memamerkan foto ini sebelumnya.

"Why you can saved this pict for 2years?? Kalau mimin pasti langsung dipamerin," ujar @BPGVotingINA.

Namun, ada juga yang tahu foto tersebut diunggah dua tahun lalu dan mengaku masih saja iri begitu melihatnya lagi.

"Kejadian 2th yg lalu tapi gua masih ajah ngiri liatnya. Thanks Cinta untuk Cintanya buat @BLACKPINK," @zulrubyjane menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cinta Laura adalah artis dan penyanyi Indonesia berdarah Jerman.
    Cinta Laura adalah artis dan penyanyi Indonesia berdarah Jerman.

    Cinta Laura

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • K-pop