Sukses

Gisel Terima Di-bully Banyak Orang karena Kasus Video Syur

Kata Gisel soal banyak orang yang membully-nya setelah kasus hukum bergulir.

Liputan6.com, Jakarta - Gisel adalah salah satu artis Indonesia yang begitu dicintai. Namun sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur, ia sering kali menerima hujatan dari para warganet.

Terkait hal ini kekasih Wijin itu mengaku pasrah. Dia merasa sikap negatif masyarakat adalah konsekuensi yang harus ia terima.

"Enggak apa-apa aku mah, itu pasti adalah pihak-pihak membully, itu konsekuensi yang aku terima dengan masa laluku, that's fine," kata pemilik nama lengkap Gisella Anastasia ini di Polda Metro, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijalani Saja

Meski begitu, ia tak menyeseali perbuatannya di masa lalu. Sebab dari permasalahan ini, Gisel dapat mengambil banyak perlajaran berharga.

"Tapi kan kita enggak hidup untuk hari kemarin. Jadi ya dijalanji aja ke depan, jadi makin solid gitu kita inner circle-nya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Mantan istri Gading Marten ini juga sama sekali tak membenci orang-orang yang mencibirnya. Bully-an justru ia balas dengan doa-doa yang baik.

"Tetap mengasihi, kadang aku ngirim doa juga buat mereka yang ngomongin segala macam. I still love them. I bless them," Gisella Anastasia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Ada Tuhan

Sementara itu, kasus hukum ini juga membuatnya jadi semakin dekat dengan Tuhan. Kini Gisel juga terus melakukan perubahan dengan menjadi orang yang lebih baik.

"Jadi buat yang ngerti ya ngerti aja. Kalau yang nggak ngerti ya nggak apa-apa. Karena saya percaya kita punya Tuhan gitu yang bela," ujar Gisella Anastasia. (Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.