Sukses

Hari-hari Millen Cyrus Usai Rehabilitasi Narkoba: Aku Mau Balas dengan Prestasi dan Karier Bagus

Millen Cyrus berbagi cerita soal hari-hari setelah menyelesaikan rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Millendaru alias Millen Cyrus memasuki babak baru dalam hidupnya. Ia menyelesaikan masa rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Lido, Bogor, Jawa Barat.

Kabar bahagia ini disampaikan Millen Cyrus di akun Instagram terverifikasinya, 10 Januari 2021. Kasus narkoba jenis sabu-sabu yang menjerat pada November 2020 memberi pelajaran berharga baginya.

Beberapa hari setelah mengumumkan kabar bahagia, keponakan Ashanty ini menceritakan hari-harinya setelah bebas dari Lido. Ia tak mau lagi menoleh ke kebelakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Intinya Banyak Belajar

“Sekarang lebih ke kerja saja sih, Mbak. Sudah enggak mau main-main dulu. Yang aku rasakan banyak belajar sih,” selebgram dengan sejuta pengikut lebih ini bercerita.

“Intinya banyak belajar saja, cuma fase-fase yang (tersandung narkoba) itu jangan dibahas sih. Impianku adalah beli rumah, untuk membahagiakan Mamaku sih,” beber Millen Cyrus.

3 dari 5 halaman

Aku Mau Balas Semuanya

Ini disampaikannya dalam video bertajuk “Millen Cyrus Is Back, Millen Mau Buat Mama Bangga” yang dipublikasikan kanal YouTube Stasya Bwar, Kamis (14/1/2021).

“Apalagi dengan (kasus) yang kemarin, aku mau membalas semuanya dengan prestasi dengan karier yang bagus. Orang-orang melihatnya juga lebih wow begitu, berubah,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Mau Sukses? Jauhi Narkoba

Tersandung kasus narkoba dalam penggerebekan di salah satu hotel di Jakarta Utara benar-benar membekas di benak Millen Cyrus. Ia lalu mengirim pesan penting bagi generasi muda.

“Kalau mau sukses adalah jauhi narkoba. Jaga pertemanan, apalagi di dunia entertain kan kita enggak tahu huru-haranya, fake-fakenya orang,” papar Millen Cyrus.

5 dari 5 halaman

Menyemangatiku Setiap Hari

“Makin sukses, sehat, terus pekerjaan yang lebih banyak,” ia berharap. Belakangan Millen Cyrus makin bersemangat karena punya pacar baru yang disebutnya sebagai King Kong.

“Punya dong, yang menyemangatiku setiap hari karena butuh support love juga dong. Kita tuh hidup harus support love, lo. Kalau enggak ada support love kita nothing. Yang King Kong, aku sekarang happy,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.