Sukses

Irindacil Beberkan Rahasia Kulit Wajah Cerah Memesona, Bekas Jerawat dan Flek Halus Sirna

Irindacil merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesembilan. Ia beradu aksi panggung bersama Maria Simorangkir.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan wajah jadi hal terpenting bagi Irindacil. Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesembilan ini mengaku tak percaya diri jika wajahnya tak segar saat bertemu orang lain. Karena itu, Irindacil rutin melakukan perawatan wajah demi menyempurnakan penampilannya.

Pelantun lagu "Tanpa Suara" memiliki masalah di area wajah sama seperti perempuan lain yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia. Cuaca panas, kata Irindacil, kerap menyebabkan kulit wajah kering dan berminyak.

Untuk mengatasinya, Irindacil membentengi kulit wajahnya dengan perlindungan ekstra. Salah satunya, dengan menjalani metode sinar laser yang bermanfaat untuk mengontrol kesehatan kulitnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Giallo Advance Laser

Saat berkunjung ke Ayuri Glow Clinic di kawasan Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Irindacil menjalani perawatan laser wajah yang diketahui bernama Giallo Advance Laser. Perawatan ini diklaim mampu menyingkirkan wajah kusam dan berminyak karena paparan sinar matahari.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Saran Dokter

"Aku dikasih saran oleh dokter Yulianasari untuk treatment wajah dengan Gillao Advance Laser ini. Karena memang efek hasil lasernya bisa bikin wajah jadi cerah lagi, glowing lah istilahnya," kata Irindacil yang juga melakukan perawatan wajah ditemani sang suami, Vicky.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Pigmentasi

Irindacil menambahkan, teknik laser yang disarankan oleh dokter kecantikannya itu tak hanya membuat wajah tampak mulus dan bersinar. 

"Lasernya sangat bagus untuk melancarkan kembali pembuluh darah. Bagus banget buat pigmentasi kulit supaya sel-sel kulit matinya hilang dan digantikan dengan sel kulit baru yang mencerahkan," dia menjelaskan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Sebulan Sekali

Karena kecanggihan treatment laser yang dijalaninya, Irindacil hanya perlu memeriksakan kondisi wajahnya sebulan sekali.

"Supaya wajah lebih glowing, penggunaan treatment Giallo Advance Laser yang aku jalanin cuma satu bulan sekali sudah sangat cukup. Hasilnya juga memuaskan banget, flek halus, wajah kusam dan urat-urat kemerahan di wajah sama sekali nggak tampak," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.