Sukses

Digeser Amanda Manopo jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan, Begini Klarifikasi Gisel

Gisel memberikan tanggapannya soal dirinya yang didepak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia dikabarkan tak lagi menjadi brand ambasador sebuah produk kecantikan. Bahkan beredar kabar posisinya digantikan oleh artis cantik lainnya, Amanda Manopo. 

Namun, usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, mantan istri Gading Marten itu membantah adanya pergantian brand ambasador.  

“Nggak ah, nggak benar," ujar Gisel usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Heran

Kekasih Wijin itu mengaku heran dengan adanya gosip pergantian tersebut. Dirinya pun menegaskan posisinya di perusahaan kecantikan itu. Gisel mengaku memiliki peran cukup penting dalam produk Madame Gie Costmetic. 

“Madame Gie kan saya di dalam, jadi ya masih sama-sama saya," katanya menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Gisel menjelaskan terpampangnya akun Madame Gie Costmetic di laman Instagram Amanda Manopo . Rupanya mereka sedang berkolaborasi dalam mempromosikam kosmetik tersebut. 

"Cuma memang kemarin kita mau gandeng teman lain, bukan karena gimana. Tapi memang salah satu strategi bisnis kami juga. Iya kolaborasi juga," ucap Gisella Anastasia.

 

 

4 dari 4 halaman

Pekerjaan

Di luar kasus video syurnya, Gisella Anastasia mengaku pekerjaannya tetap berjalan normal seperti biasanya. 

“Aku bekerja semestinya yang aku rasa memang berkarya ya berkarya. Kalau ada syuting apa misalnya masih ada beberapa produk yang ya aku jalani seperti biasa. Kayak gitu aja sih palingan," imbuhnya.

"Kalau diundang-undang ya itu yang hari-hari ini kan kayaknya lebih baik kita fokus aja sama yang kita jalanin gitu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.