Sukses

Virgoun Kenang Sosok Syekh Ali Jaber yang Menuntunnya Bersyahadat

Sosok Syekh Ali Jaber yang menuntun Virgoun mengucap dua kalimat syahadat.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Syekh Ali Jaber meninggalkan duka mendalam bagi seluruh muslim di Indonesia. Tak terkecuali bagi Virgoun.

Virgoun kemudian mengunggah sebuah potret lawasnya saat ia bersama dengan mendiang Syekh Ali Jaber. Menyertai unggahan tersebut, Virgoun memberikan ucapan belasungkawa.

"Inna Lillahi wa inna ilayhi raji’un.. Selamat jalan gurunda Syech Muhammad Ali Jaber..," tulis sang vokalis Last Child itu pada Kamis (14/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan

Vokalis band Last Child itu bahkan memiliki kenangan yang tidak mungkin ia lupakan. Yaitu ketika Virgoun memutuskan untuk memeluk agama Islam. Sosok Syekh Ali Jaber lah yang menuntunnya mengucap dua kalimat syahadat.

3 dari 4 halaman

Menuntun Bersyahadat

Oleh karenanya, Virgoun menyampaikan rasa terima kasih kepada Syekh Ali Jaber. Ia berjanji akan selalu memanjatkan doa untuk Syekh Ali Jaber.

“Terima kasih telah menuntun ku ber Syahadat..insyaAllah di dalam setiap sujud ku ada setitik amal jariah untuk mu” see you in the other side," tutup Virgoun.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Sementara itu, rencananya jenazah Syekh Ali Jaber akan dimakamkan di Pondok Pesantren Da'arul Quran, Tangerang, yang merupakan milik Ustaz Yusuf Mansyur. Jenazah Syekh Ali Jaber akan diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir, setelah disalatkan oleh keluarga dan sahabat di RS Yarsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.